FOTO: Mewahnya Rumah Berjalan Shahrukh Khan

Bus milik Shahrukh Khan.
Sumber :
  • www.rediff.com

VIVA.co.id - Aktor tampan Bollywood, Shahrukh Khan, sepertinya menjadi salah satu selebriti yang kehidupannya selalu dibubuhi kebahagiaan. Betapa tidak, selain terkenal dan dikagumi, ia merupakan aktor yang kini memiliki harta berlimpah.

Tak heran jika kemudian, aktor kelahiran 2 November 1965 ini lalu mewujudkan segala keinginannya termasuk memiliki sebuah rumah berjalan.

Dilansir Rediff, Shahrukh Khan dilaporkan memiliki sebuah bus yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti halnya hotel berbintang lima. Bus mewah sepanjang 14 meter itu dilaporkan digarap sepenuhnya oleh DC Design.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Bicara spesifikasi, bus mewah ini hadir dengan banyak perabotan bagus yang terdapat di sejumlah ruangan seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang pertemuan, serta ruang menonton televisi. Lulusan S2 di sebuah universitas Islam itu sepertinya memiliki selera yang sangat mewah jika melihat isi dalam bus tersebut.

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?



Tak hanya ruangan-ruangan pendukung untuk menghabiskan waktu di dalam bus, terdapat pula kelengkapan peralatan gym kecil jika sang bintang ingin berolahraga.



Hebatnya, karena bus ini dipastikan sering digunakan pemiliknya di lokasi syuting, DC Design kemudian menggunakan sistem hidrolik yang dapat memperluas ukuran bus saat berhenti dan dapat "menyusut" saat berjalan.

Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

DC Design juga menjejali berbagai lampu eksentrik agar bisa dipilih Shahrukh Khan sesuai dengan suasana hatinya. Jika berada dalam suasana pesta, lampu akan berubah mengikuti kemauan pemiliknya, dan jika ingin bersantai lampu akan berubah menjadi menenangkan.

Namun sayang, laporan tak menyebutkan berapa banyak artis tenar India itu menghabiskan uangnya untuk memiliki bus tersebut. Tetapi yang pasti, harga bus ini tentu amat mahal sekali.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya