Marak Begal, Denny Cagur Sering 'Gemeteran'

Denny Cagur
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Afrisia

VIVA.co.id - Aksi kejahatan begal yang marak terjadi belakangan ini membuat sebagian para pengguna sepeda motor was-was berkendara di malam hari. Hal itu juga yang dirasakan artis kondang, Denny Cagur.

Maraknya pembegalan, membuat Denny kini selalu 'parno'. "Saya sekarang kalau naik motor sering lihat spion, soalnya takut dengan aksi kejahatan yang marak saat ini," kata Denny saat ditemui di sela-sela kesibukannya.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Karena rasa was-was itu yang membuat Denny kini lebih sering menggunakan mobil dibanding sepeda motor untuk beraktivitas. "Dulu saya senang banget naik motor, apalagi kalau dini hari, kan sepi jadi bisa lebih menikmati jalanan. Sekarang saya takut," ujar komedian kondang ini.

Saking takutnya, Denny juga mengaku sering 'gemeteran' saat naik sepeda motor jika mengetahui ada orang di belakangnya. Tak jarang dia sengaja memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. "Padahal kan bahaya kalau menambah kecepatan."

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor

Pelantun lagu Bang Jali ini tak lupa memberi apresiasi saat mengetahui ada berbagai cara mengantisipasi maraknya pembegalan termasuk dengan kampanye 'pulang konvoi' yang kini tengah marak.

Ia juga berharap aksi kejahatan seperti ini dapat segera teratasi karena maraknya kejahatan seperti pembegalan ini telah memberikan dampak psikologis bagi masyarakat pengguna jalan. (ase)

Ford Tutup, Komunitas Kaget

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya