Mobil Wasit Ini Dibakar Gara-gara Sepakbola

Mobil dibakar
Sumber :
  • independent

VIVA.co.id - Sebuah mobil milik wasit asal Siprus, Leontios Trattos, ditemukan terbakar di parkiran apartemen, Selasa 17 Maret 2015 waktu setempat. Ini menjadi intimidasi kedua yang dialami Trattos dalam satu tahun terakhir.

Trattos memang menjadi salah satu target kekesalan para suporter. Bahkan, beberapa anggota keluarga Trattos juga jadi korban intimidasi ini. Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian belum dapat menemukan pelakunya.

Dilansir Guardian, berita pembakaran mobil Trattos ini juga dibenarkan kepolisian setempat. Menurut pihak berwajib, sebuah mobil di daerah pinggiran ibu kota Nicosia memang telah sengaja dirusak dan dibakar.

Intimidasi ini bukan yang pertama dialami Trattos. Pada Februari tahun lalu, sebuah bom mobil juga meledak di luar parkiran rumah orang tua Trattos. Dan, bulan lalu, mobil yang ditunggangi istri Trattos juga dilempar bom. Beruntung dari serangkaian serangan itu tak melukai Trattos dan keluarganya.

Sebagai catatan, Trattos saat ini menjabat sebagai ketua Asosiasi Wasit Siprus. Ia dikenal sebagai salah satu wasit terbaik yang dimiliki Siprus, dan telah memimpin banyak pertandingan internasional. (asp)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

![vivamore="Baca Juga :"]

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
[/vivamore]
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016