Aston Martin Hadir di Jakarta, Ini Kata Joe Taslim

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id - Mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, akhirnya resmi hadir di Indonesia, melalui jaringan distributor Aston Martin Jakarta.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Untuk menarik konsumen Tanah Air, perusahaan mobil yang identik dengan kendaraan tempur agen rahasia 007 ini menjadikan aktor ternama Joe Taslim sebagai brand ambasador.

Menurut Joe, menjadi bagian dari Aston Martin merupakan mimpinya sejak kecil, yang kini menjadi nyata.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Joe, yang pernah berperan dalam film layar lebar Fast and Furious 6 ini juga mengatakan bahwa keberadaan mobil premium Aston Martin tak luput dari semakin meningkatnya kepemilikan mobil premium setiap tahunnya.

"Aston Martin memiliki deretan mobil yang berkualitas tinggi. Setiap mobilnya juga luar biasa. Saya pikir, semua orang juga akan beranggapan seperti itu," ungkap Joe, saat peresmian Aston Martin Jakarta, di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 18 Maret 2015.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Selain itu, Joe pun meyakinkan bahwa dengan kehadiran Aston Martin Jakarta, akan mempermudah para konsumen maupun calon konsumen untuk mendapatkan mobil yang diimpor langsung dari tanah Ratu Elizabeth, Inggris.

Rencananya, Aston Martin Jakarta akan memberikan sejumlah fasilitas dan garansi yang sama dengan Aston Martin yang dijual di luar negeri. Selain itu, Aston Martin Jakarta juga segera meremikan dilernya di kawasan Menteng Jakarta Pusat, akhir Maret 2015, dan jaringan purna jualnya di kawasan Pondok Indah. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya