Rayakan Kemenangan Mercedes, Hamilton Justru Beli Ferrari

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, punya cara untuk merayakan kemenangan di seri pembuka Formula One 2015. Pembalap Inggris ini justru membeli mobil terbaru Ferrari yang menjadi kompetitornya di atas sirkuit.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Akhir pekan lalu, Hamilton yang menyandang status sebagai juara dunia F1 2014, kembali tampil dominan. Ia berhasil meraih podium pertama di Australian Grand Prix mengalahkan rekan setimnya, Nico Rosberg.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


Dilansir
Jalopnik
, Hamilton langsung membeli mobil kencang Ferrari, LaFerrari untuk merayakan kemenangan ini. Keputusan Hamilton ini menimbulkan pertanyaan besar, kenapa ia justru membeli mobil dari pesaing?


Namun pihak Mercedes sepertinya tak ingin ambil pusing ataupun kesal dengan aksi Hamilton itu. "Bagi kami itu bukan sebuah masalah," kata juru bicara Mercedes-Benz Motorsports, Toto Wolff.


LaFerrari dipamerkan di Geneva Motor Show 2013


Sebagai catatan, LaFerrari merupakan mobil super yang dikeluarkan Si Kuda Jingkrak. Mobil super yang hanya diproduksi terbatas ini dibanderol dengan harga tinggi yakni 1,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp19,4 miliar.


LaFerarri dilengkapi dengan mesin V12 6.3 liter yang dikolaborasikan dengan mesin hybrid bertenaga listrik, dengan output tenaga hingga 1.050 tenaga kuda. Mobil ini mampu melesat 0-100 Km/Jam dalam waktu 3 detik. Topspeed yang dihasilkan mampu mencapai 350 km/jam. (ase)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya