Koleksi 15 Ferrari, Inilah Koki Paling Kaya di Dunia

Gordon Ramsay dengan mobil mewahnya
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Tak hanya artis Hollywood atau pemain sepak bola saja yang mampu pamer mobil-mobil mewah. Buktinya, seorang koki juga mampu melakukan hal itu. Dialah Gordon Ramsay, seorang koki asal Amerika Serikat.

Sarung Tangan Menempel di Motor, Bahayakah?

Gordon memang bukan sembarang koki. Ia dikenal sebagai salah satu koki papan atas di AS. Namanya semakin tenar setelah menjadi host dalam acara Hell’s Kitchen di sebuah program televisi.

Ketenaran dan kesuksesannya juga dibuktikan dengan statusnya sebagai koki tajir. Bahkan Gordon saat ini mempunyai koleksi mobil-mobil mewah di garasi rumahnya. Total ia kini memiliki 15 unit mobil Ferrari.

Banyak Pabrik Otomotif Berdiri, Apa Untung Buat Indonesia?

Just one from the collection: Gordon s previous Ferrari 550 Maranello was gifted to him by wife Tana Ramsay (right) in 2000, pictured above, when he achieved the 3 star Michelin award

Dilansir Dailymail, seakan tak puas dengan koleskinya, Gordon juga melengkapi koleksi mobil Kuda Jingkrak nya dengan membeli seri terbaru dari LaFerrari. Untuk membeli mobil ini, Gordon harus membayar Rp19 miliar.

Pria 48 tahun ini menggunakan koleksi mobil mewahnya ini untuk kegiatan sehari-hari seperti menjemput anaknya di sekolah dan untuk bekerja. Selain Laferrari, dari 15 koleksinya juga ada Ferrari 458 Italia dan F12 Berlinetta.

Hebatnya lagi, Gordon juga berhasil masuk dalam daftar orang kaya di majalah Forbes. Kekayaan Gordon saat ini diperkirakan mencapai US$48 juta atau sekitar Rp626 miliar.

Sentul Kembali Terperangah Lihat Aksi Tim ABM Motorsport
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya