'Selfie' Masih Jadi Tren Bagi Artis untuk Pamer Mobil Mewah

Rick Ross & DJ Khaled
Sumber :
  • boldride

VIVA.co.id - Dua rapper kondang, DJ Khaled dan Rick Ross, kembali membuat sensasi dengan melakukan 'selfie' di atas dua mobil mewah mereka. Tak hanya itu, keduanya juga langsung memamerkan aksi mereka di instagram.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir Boltride, DJ Khaled dan Rick Ross tampak bahagia beraksi di atas atap mobil Maybach 62 S dan Rolls-Royce Wraith dengan tongsis-nya. Keduanya berdiri di atas mobil mahal itu dengan gaya masing-masing.

Kedua musisi ini memang dikenal kerap melakukan aksi narsis dengan kendaraan mewah yang dimilikinya. Bahkan, aksi narsis keduanya kerap dianggap ekstrem dan lain dari pada yang lain.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sebenarnya, tren 'selfie' dengan mobil mewah juga sering dilakukan artis-artis kondang dunia. Hal ini, karena super car, atau mobil mewah kerap menjadi simbol kesuksesan. Terlebih, super car selain harganya yang mahal, juga hanya diproduksi terbatas saja.

Sebagai catatan, Maybach 62 merupakan mobil mewah Daimler AG. Mobil sedan empat pintu ini mulai diproduksi pada 2002. Sedangkan Wraith, merupakan mobil sedan terbaru dari Rolls-Royce yang mulai diproduksi pada 2013 lalu. (asp)

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya