Mobil Dominic Toretto 'Fast & Furious' Bakal Masuk Lelang

Mobil tunggangan Dominic Toretto
Sumber :

VIVA.co.id - Salah satu mobil yang digunakan bintang utama Vin Diesel dalam film Fast and Furious ke-4 segera masuk lelang. Mobil tunggangan Dominic Toretto ini adalah Chevrolet Chevelle 1970.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Bagi penggemar Fast and Furious, 'Dom' dikenal sebagai tokoh pengagum Dodge Charger. Namun, ia juga sempat menunggangi mobil Chevrolet Chevelle ini. Dan mobil ini akan dilelang di Dallas Leake Auction pada 18 April mendatang.

Menurut Classic Cars, Senin 13 April 2015, Chevrolet Chevelle ini dilengkapi dengan roll cage, Hotchkis suspension, Wilwood brakes, dan special drift brakeroll cage.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Mobil ini dirancang oleh Frank Collins dari Cinema Vehicles dan akhirnya dijadikan salah satu mobil andalan dalam film Fast and Furious ke-4. Namun, mobil ini akhirnya dilelang oleh pemiliknya saat ini, Jeff Allen.

Bintang CNBC The Car Chasers ini mengaku ingin menjual mobil ini karena ingin menambah mobil koleksi mobilnya dari film Fast and Furious 7. Dengan uang penjualan mobil ini, Jeff ingin membeli beberapa mobil di film terbaru Fast and Furious itu.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Sebelumnya, mobil tunggangan mendiang Paul Walker pada Fast and Furious 2009, R34 Nissan GT-R, juga telah dilelang. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya