Sangarnya Motor Bertenaga Samson Milik Kapten Kirk

Motor canggih milik William Shatner.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id - Aktor kawakan asal Kanada, William Shatner, rupanya memiliki cara eksentrik menghabiskan masa tuanya. Pria berusia 84 tahun yang terkenal sebagai kapten James T. Kirk dalam film seri televisi Star Trek ini memilih sepeda motor bertenaga besar untuk menyenangkannya.

Dilansir Gizmag, Selasa 14 April 2015, siapa sangka, motor bertampang brutal itu merupakan hasil desainnya sendiri. Setelah desain itu rampung, ia kemudian menggandeng Amerika Wrench, sebuah perusahaan motor kustom yang berbasis di Aurora, Illinois, untuk mewujudkan ide gilanya.

Menurut Shatner, motor itu akan didukung mesin bertenaga 'Samson' V8 supercharged yang seluruhnya terbuat dari aluminium. Motor ini akan menghasilkan tenaga sebanyak 500 horse power dengan drivetrain yang bersumber dari Cadillac CTS-V.

Melihat besarnya mesin yang tertanam, jangan heran jika motor ini bersuara ganas, apalagi saat dibesut ngebut di jalan raya.

This Is How William Shatner Boldly Spends His Retirement On Earth

Penampilan motor semakin menarik dengan penjejalan kursi mewah dan lampu belakang meruncing seperti sebuah roket. Setidaknya, ada empat buah lampu yang bertengger di bagian buritan. Yang menarik perhatian dari penampilan motor ini yang lainnya adalah penjejalan dua tuas sebagai sistem kontrol.

This Is How William Shatner Boldly Spends His Retirement On Earth

Shatner mengklaim sepeda motor ini akan siap digunakan pada musim panas tahun ini. Aktor itu berencana akan membetot motor nyelenehnya itu dari Chicago ke Los Angeles. Good luck, Kapten Kirk! (asp)

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri



![vivamore="Baca Juga :"]

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

[/vivamore]
Bupati Ini Suka 'Pamer' Moge untuk Hibur Warga
Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016