Petinju Ini Punya Kebiasaan Membeli Mobil Saat Dini Hari

Salah satu mobil mewah koleksi Floyd Mayweather
Sumber :
  • Destinationluxury

VIVA.co.id - Jika memiliki uang berlimpah, tentu semua keinginan sangat mudah diperoleh. Hal ini pun dilakukan petinju profesional asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, yang ingin menambah koleksi mobil mewahnya dengan sebuah Bugatti.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir Dailymail, Kamis 16 April 2015, untuk mendapatkan mobil yang diinginkannya, Mayweather langsung menelepon pemilik salah satu diler mobil mewah, Fusion Luxury Motor, Obi Okeke, pada pukul 03.00 dini hari.

Obi menyatakan, juara tinju dunia kelas welter WBA itu menginginkan sebuah Bugatti, dan harus berada di garasi rumahnya dalam batasan waktu 12 jam.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

"Saya kemudian mandi, pergi ke kantor saya, melakukan beberapa pekerjaan dan langsung pergi menggunakan pesawat, untuk mendapat mobil yang diinginkan,” jelas Obi.

Beruntung, dalam waktu 11 jam, Obi mampu menyelesaikan tugas yang diberikan Mayweather, dan mengantarkan mobil ke konsumen loyalnya tersebut ke garasi.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tidak disebutkan tipe Bugatti apa yang dipesan Mayweather. Akan tetapi, menurut salah satu sumber, mobil tersebut bernilai 1,5 juta Pound, atau sekitar Rp29 miliar.

Menurut Obi, ini bukan kali pertama petinju berkulit hitam itu memesan mobil dini hari. Sebelumnya, Mayweather juga pernah memesan pada pukul 02.00 dini hari.

Tak tanggung-tanggung, kala itu, Mayweather membeli dua mobil sekaligus, yaitu Ferrari 458 Italia Spider.

Borosnya pengeluaran Mayweather memang bukan isapan jempol semata. Ia diketahui memiliki sejumlah koleksi mobil mewah dan pesawat jet, di antaranya Ferrari 599 GTB Fiorano, Porsche 911 Turbo Cabriolet, Lamborghini Aventador LP 700-4, Bugatti Veyron Grand Sport, serta jet pribadi Gulfstream V. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya