Satu Lagi, Mobil Fast and Furious Bakal Masuk Lelang

Toyota Supra
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Film Fast and Furious 7 masih terus masuk dalam jajaran box office. Dan untuk para penggemar yang ingin memiliki salah satu mobil dari film berantai itu, kini ada satu unit yang bakal dijual dalam acara lelang.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Dilansir Carbuzz, satu mobil yang jadi "bintang" dalam film bergenre balap itu bakal dilelang bulan depan. Toyota Supra 1993 yang digunakan Paul Walker akan dilelang di Mecum Auction’s 28th Original Spring Classic 2015.

Mobil ini merupakan mobil utama yang digunakan Paul di awal karier balapnya dalam film tersebut. Mobil ini didesain oleh The Shark Shop di El Segundo, California. Mobil ini diklaim masih memiliki semua aksesori asli dalam film itu.

Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?

Mobil ini menggunakan Bomex body kit, NOS/Holley Performance nitrous oxide bottles, roll cage, stunt suspension, Sparco steering wheel, Yokohama tires, Auto Meter speedometer, tachometer, oil, water, dan voltage gauges.

Untuk tenaga yang dihasilkan, mobil ini disematkan mesin 3.0-liter inline-six rated pada 220 hp, yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan daftar kunci mobil Redline, dengan nomor seri mobil sama persis seperti yang digunakan dalam film. Untuk harga, sampai saat ini belum ada pihak yang bisa berkomentar terkait hal tersebut. (art)

Toyota FT 86 Kena 'Recall', Bagaimana dengan Indonesia?
Mobil konsep Toyota FCV Plus.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Toyota FCV Plus tampil dengan desain futuristis.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016