Aktor Ini Jadi Pemilik Pertama Kawasaki H2

Paul Hollywood bersama Kawasaki H2 pesanannya.
Sumber :
  • Motorcyclenews

VIVA.co.id - Salah satu bintang acara The Great British Bake Off, Paul Hollywood, baru saja menerima kiriman motor terbaru pesanannya, yakni Kawasaki H2. Pengiriman ini menjadikan Hollywood sebagai salah satu pelanggan pertama di Inggris yang membeli motor produk asal Jepang ini.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Dilansir Motorcyclenews, Kamis 30 April 2015, Hollywood diketahui memiliki kegemaran mengoleksi motor bertubuh bongsor. Hal ini ditunjukkan melalui salah satu motor yang telah menjadi tunggangan setianya sejak remaja, Ducati Panigale 1199 S.

Kawasaki diketahui menjadi salah satu pilihan motor bagi Hollywood, karena dinilai memiliki performa, suara yang unik serta desain yang sesuai dengan keinginannya, sehingga ia langsung jatuh cinta dengan motor ini saat pertama melihatnya.

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta

"Motor ini dikirim dari Jepang, dan motor ini adalah edisi pertama yang sampai di Inggris. Saya ingin segera mengendarai motor yang sudah cukup lama saya nantikan ini,” ungkap Hollywood.

Karena kecintaannya kepada motor, Hollywood sempat membintangi sebuah film dokumenter, Racing Legends. Dalam film tersebut, ia menghabiskan waktu dengan salah satu pembalap legenda Inggris, John Surtees.

Sepeninggal Ninja 2-Tak, Kawasaki: Kini KLX Jagoan Kami
Kawasaki H2

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Sayang masih belum laku terjual.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016