Keren, Pengusaha Misterius Ini Koleksi 45 Mobil BMW Klasik

Pengusaha misterius bersama salah satu BMW-nya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Sebuah gudang rahasia di Southern, California, Amerika Serikat, ternyata menyimpan harta mewah berupa mobil-mobil langka di dunia. Di dalamnya, terdapat 45 BMW klasik yang dibuat pada tahun 1960 hingga 1988. Terdapat pula 10 mobil lainnya dalam bentuk tak utuh.

Dilansir Autoevolution, Rabu 13 Mei 2015, mobil-mobil itu ternyata merupakan milik seorang pria tunawisma kaya raya yang tak mau disebutkan identitasnya. Menurut laporan, mobil-mobil itu dikoleksinya sejak berusia 17 tahun.

Mobil-mobil itu ia peroleh berkat bisnisnya yang moncer di bidang baja, alumunium, sawit, dan karet. Karena harta yang berlimpah, ia pun memilih mengoleksi hobi yang sudah digandrunginya sejak remaja.

Beberapa mobil yang menjadi koleksinya ialah Alpina, E30 M3, E12 M6, 3200L, dan BMW 767i.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

This Secret Car Collector Owns 50 Percent Of The BMW 700 RS Population

Yang paling mencengangkan, ia juga memiliki sebuah BMW 700 RS yang terkenal sangat langka. Betapa tidak, mobil itu hanya diproduksi sebanyak dua unit saja. Satu unit lainnya diketahui kini berada di Museum Muenchen, Jerman, milik seorang kolektor asal Amerika Serikat.
 
Sementara mobil-mobil koleksi pria tunawisma itu kini terlihat dalam kondisi terawat nan apik. Termasuk kondisi gudangnya. (one)

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur
Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016