Pengalaman Unik Jebolan X Factor dengan Mobilnya

Alex Rudiart dan Novita Dewi saat berkunjung ke VIVA.co.id
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan kepada orang lain, salah satunya dengan memanfaatkan kendaraan pribadi. Ya, mobil sering digunakan sebagai salah alat transportasi yang romantis untuk menjemput pasangan.

Dan pengalaman unik saat menggunakan mobil untuk berkencan pernah dialami pasangan Alex Rudiart dan Novita Dewi. Saat ditemui dikantor VIVA.co.id, Alex bercerita bahwa dirinya pernah harus mendongkrak mobil saat berkencan dengan Novita, karena ban mobilnya yang bocor.

"Kalau kencan itu pasti inginnya rapi dan wangi, saat itu aku bersama Novita dan tiba–tiba di jalan ban bocor. Terpaksa aku harus mendongkrak sendiri dan mengganti ban mobil sendiri,” kata Alex.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Lebih lanjut pemilik nama lengkap Alex Rudiart Hutajulu ini mengungkapkan, karena harus mendongkrak mobil sendirian, baju rapi yang digunakan untuk berkencan saat itu harus basah karena keringat yang mengucur.

"Untung saat itu ada yang menegur dan kenal, sehingga dibantu memperbaiki ban, cuma ya sudah basah kuyup juga karena keringat saat mendongkrak mobil,” ucap penyanyi jebolan X Factor ini.

Pengalaman unik tersebut, diakui Alex sebagai salah satu kenangan berharga bersama sang istri. “Saya sering mengalami masalah di ban mobil sih, cuma untuk dongkrak mobil, itu yang paling diingat karena akhirnya jadi dekil saat berkencan dengan istri saya,” ujarnya.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri
Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016