Kisah Vokalis /rif Sewa Dua Ojek Saat Terjebak Macet

Andy /rif
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Kemacetan yang melanda Ibukota Jakarta kerap memaksa pengendara mobil melanggar aturan dengan masuk jalur busway. Namun hal itu tak berlaku bagi vokalis band /rif, Restu Triandy, atau yang lebih dikenal dengan nama Andy /rif.

Pria kelahiran Bandung ini mengaku memilih menggunakan kendaraan roda dua sebagai salah satu alternatif, untuk sampai ke tempat tujuan, apabila dirinya terjebak dalam kemacetan.

"Saya sih tidak pernah mau masuk jalur busway, lebih memilih naik ojek saja kalau memang sudah kepepet banget harus sampai lokasi tempat manggung, tapi masih kejebak macet," katanya saat berkunjung ke kantor redaksi  VIVA.co.id.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Pria kelahiran 12 Oktober 1968 ini mengaku bahwa pelanggaran lalu lintas seperti masuk jalur busway atau tidak, hasilnya sama saja. Sehingga lebih baik baginya naik kendaraan roda dua yang mampu bergerak lebih cepat, di tengah kemacetan ibu kota.

“Sama saja masuk jalur busway itu, beda paling cuma sedikit ya. Lebih baik ya naik motor, cuma saya tidak mengendarainya sendiri sehingga saya paling memilih naik ojek saja,” lanjut Andy.

Dengan perlengkapan yang cukup banyak dibawa saat hendak manggung, Andi menambahkan, dia biasanya akan menggunakan dua ojek. Ojek pertama akan membawanya dan yang kedua membawa perlengkapan manggung.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016