Andy Rif Sempat Gila Motocross, Kenapa Tak Lagi?

Andy /rif
Sumber :
  • pandumusica.com

VIVA.co.id -Vokalis Rif, Restu Triandy, atau yang akrab disapa Andy Rif sempat tergila-gila dengan motocross. Namun, karena sebuah alasan, kini dia tak lagi bergelut dengan hobi yang banyak membutuhkan adrenalin tersebut.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Ditemui saat berkunjung ke redaksi VIVA.co.id, Senin 18 Mei 2015, Andy mengungkapkan alasannya tak lagi menggeluti hobi motocross. Rupanya, kecintaannya kepada Motocross harus dibayar mahal dengan operasi tulang belakang sebanyak dua kali.

Hal itu yang membuat Andy, kini dengan berat hati harus meninggalkan hobi motocross terhitung sejak 2008 silam.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

"Dulu sangat suka motocross. Tapi berhenti 2008, karena harus operasi punggung dua kali. Itu hobi saya dulu, tetapi karena dua kali operasi tulang belakang, sekarang tidak boleh main motocross," kata Andy.

Menurut Andy, dengan dua kali operasi, hentakan-hentakan yang timbul dari hobi menantang ini sangat berbahaya bagi tulang belakangnya. Pria kelahiran 12 Oktober 1968 ini juga mengaku pernah punya banyak koleksi motor trail.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'

“Karena olahraga yang saya lakukan, ya cuma itu. Dari zaman SMA, sudah suka. Setelah serius, saya baru pakai spesial engine. Sampai koleksi motor mulai, 50cc, enduro 125cc, dan banyak lagi," terangnya.

Diakui pria asal Bandung ini, ia pernah memiliki pengalaman buruk dengan kendaraan roda dua. Saat SMA, ia pernah mengalami kecelakaan dan sejak itu tak lagi berani mengendarai motor di jalan raya. (asp)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016