30 Mobil Mewah Paul Walker Hilang

Beberapa mobil koleksi mendiang Paul Walker.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Kasus kecelakaan yang melibatkan bintang film Paul Walker memang sudah lama terjadi. Namun hingga saat ini, masih banyak persoalan yang belum terselesaikan.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dilansir dari Carbuzz, Rabu 17 Juni 2015, salah satu kasus yang baru-baru mencuat adalah hilangnya 30 mobil koleksi aktor yang terkenal lewat film Fast and Furious itu. Menurut keluarga Paul, kurang dari 24 jam setelah Paul dinyatakan meninggal saat berada di dalam mobil Porsche, garasi pribadinya mendadak kosong.

Menurut juru bicara keluarga Paul, ada dugaan kuat bahwa mobil-mobil tersebut sengaja dipindahkan oleh orang kepercayaan Paul, Richard Taylor. Bersama beberapa orang suruhannya, Richard diduga sengaja memindahkan mobil ke lokasi lain.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Tujuan pemindahan itu agar mendapatkan keuntungan dari peristiwa tragis yang menimpa Paul. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa semua koleksi bintang film tenar akan bernilai jauh lebih tinggi saat pemiliknya meninggal dunia.

Beberapa mobil yang dikoleksi Paul antara lainĀ  BMW M3, Ford Crown Victoria, truk buatan GMC, tiga unit BMW M3, Porsche GT3 RS, Ford Bronco, Toyota Supra W-sport R, Nissan 370Z, dan Audi S4 Quattro.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'

Saat ini pihak keluarga sudah menyeret Richard ke meja hijau untuk meminta pertanggungjawabannya. Mereka juga ingin semua mobil yang diperkirakan sudah dijual oleh Richard dikembalikan kepada keluarga Paul.

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016