Top Gear Bakal Lebih Banyak Mengulas Dunia Motor

Chris Evans akan menjadi host utama Top Gear
Sumber :
  • visordown
VIVA.co.id
Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air
- Tak berapa lama setelah meneken kontrak tiga tahun dengan BBC untuk menjadi pembawa acara baru Top Gear, Chris Evans membocorkan konsep baru acara otomotif tersebut.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dilansir
Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia
Visordown , Jumat 19 Juni 2015, jika sebelumnya Top Gear di bawah besutan Jeremy Clarkson lebih banyak mengulas dunia mobil, konsep berbeda akan diberikan Evans.


Evans mengatakan acara otomotif paling populer di Inggris ini akan lebih banyak memberikan ruang untuk sepeda motor. Hal itu diungkapkan Evans lewat akun twitternya. "Akan ada lebih banyak motor dalam Top Gear baru," tulis Disc Jockey kondang ini.


Evans saat ini memang tengah gandrung dengan kendaraan roda dua. Kolektor mobil-mobil mewah ini bahkan memberikan ruang khusus untuk ulasan sepeda motor dalam acara Radio 2 miliknya.


Dengan ditunjuknya Evans sebagai host atau pembawa acara Top Gear maka kini BBC tinggal memilih dua pembawa acara lainnya. Selama ini mencuat beberapa nama. Dermot O'Leary dan Jodie Kidd masih menjadi favorit.


Namun nama Jodie Kidd terancam dicoret setelah BBC kabarnya ingin menurunkan formasi semua laki-laki untuk program unggulan mereka itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya