Ingin Punya Mobil 'Berotot' Milik Arnold, Ini Harganya

Mobil Arnold Schwarzenegger dilego
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Arnold Schwarzenegger tiba-tiba muncul di sebuah media cetak. Bukan untuk promosi film, tetapi untuk memasarkan salah satu mobilnya. Bintang utama film Terminator ini ingin menjual Jeep Grand Wagoneer 1984 miliknya.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Mobil 'berotot' milik mantan Gubernur California ini, memang mengalami beberapa perubahan dari bentuk aslinya. Di antaranya, ban dibuat lebih besar, aksesoris untuk bumper depan dan belakang, serta beberapa bagian di interiornya.

Perubahan paling mencolok dari interiornya adalah penggunaan kulit buaya untuk joknya. Hal ini, yang menurut Arnold menjadi hal yang spesial dari kendaraan tunggangannya.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Dilansir Boldride, Kamis 25 Juni 2015, harga yang ditawarkan terbilang murah untuk kelas mobil milik seorang aktor kondang Hollywood. Mobil ini dijual Arnold seharga 55 ribu dolar AS, atau setara Rp732 juta.

Arnold membeli mobil ini pada sebuah acara lelang di Mecum pada 2012 silam. Saat itu, dia membelinya seharga 30 ribu dolar AS, atau setara Rp399 juta.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Sebagai catatan, mobil ini menggunakan mesin 6,6-liter Duramax diesel V8 dengan transmisi otomatis dan transfer case drive. Mobil ini diklaim memiliki daya 550 tenaga kuda dan cukup mumpuni untuk jarak jauh. (asp)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016