Aktris Cantik Ini Tabrak Polisi Hingga Tewas

Mobil Anna Reese yang menabrak mobil polisi
Sumber :
  • Bangkokpost

VIVA.co.id - Seorang aktris asal Thailand, Anna Reese, menabrak sebuah mobil polisi yang terparkir di sebuah jalan di Prawet, Bangkok. Parahnya, satu polisi yang berada di dalam mobil tewas. 

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Berada dibalik kemudi mobil Mercedes Benz, Anna dituduh mengemudikan mobil secara ugal-ugalan. Mobil polisi itu tengah terparkir di sisi kiri jalan saat ditabrak aktris cantik itu.

Seperti dilansir Bangkokpost, Jumat 26 Juni 2015, polisi yang memparkirkan kendaraan itu diyakini sedang tertidur pulas di dalam mobil. Menurut saksi mata, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.25 waktu setempat.

Tim penyelamat yang tiba dilokasi kejadian, menemukan mayat polisi berada di dalam mobil yang telah rusak parah. Petugas tewas itu diketahui bernama Letnan Naradol Wongbundit (44), kepala deputi kriminal di Suphan Buri’s Muang.

Mercedes berwarna hitam yang dikendarai sang aktris juga mengalami kerusakan di bagian depan. Wanita berusia 28 tahun tersebut ditemukan menangis dan menjerit di lokasi kejadian.
 
Seorang penjaga showroom mobil dekat lokasi kecelakaan mengatakan kepada polisi, dia melihat Mercedes dan sebuah motor besar melaju dengan kecepatan tinggi, seolah-olah sedang berlomba.

Sepeda motor sempat mengurangi kecepatan sebelum terjadinya kecelakaan.  Akibat kecelakaan ini, aktris, dengan nama asli Anna Hambawaris itu, hanya menderita luka ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Selain tuduhan mengemudi secara ugal-ugalan  yang menyebabkan kematian, Anna juga didakwa dengan tuduhan mencoba melarikan diri saat penangkapan.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia
Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016