Lelang Mobil Klasik, Saksi Kejayaan Rolling Stones Terjual

Bill Wyman dengan mobil klasiknya
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Dua mobil klasik milik mantan basis Rolling Stones, Bill Wyman, terjual dengan harga £82.000, atau lebih dari Rp1,7 miliar dalam lelang
Bonhams Goodwood Festival of Speed Sale
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
yang berlangsung di Inggris.
Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air
 
Citroen Maserati SM 1971 dan Mercedes Benz 250 S 1966, merupakan dua mobil klasik yang berhasil dijual. Untuk Citroen Maserati SM, mampu terjual £ 61.980, atau setara Rp1,3 miliar, sedangkan Mercedes Benz 250 S mampu terjual £20.700, atau Rp 434 juta.

 

Dua mobil klasik tersebut memiliki sejarah cukup panjang dengan aktivitas Wyman di Rolling Stones. Mobil ini pernah digunakan menuju studio rekaman untuk pembuatan album 'Beggars Banquet' pada 1968, 'Let It Bleed' (1969), 'Exile on Main Street' (1972), dan 'Tattoo You' (1981).

 

"Saya memiliki Mercedes pertama yang dilengkapi fitur jendela yang bisa digelapkan. Orang yang memiliki fitur seperti ini adalah Mick Jagger dan Brian Jones pada mobil Mini mereka," kata Wyman dilansir
Dailymail
, Rabu 1 Juli 2015.

 

Selain itu, Wyman pernah menggunakan Citroen Maserati menuju selatan Prancis untuk mengunjungi artis Marc Chagall, Cesar Baldaccini, dan seorang penulis asal Amerika Serikat, James Baldwin. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya