Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

Rolls-Royce milik Chris Brown.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Modifikasi dengan melapisi bodi mobil menggunakan stiker (car wrapping) memang kerap dilakukan untuk menambah variasi warna pada kendaraan. Hal ini pula yang dilakukan sebagian orang dengan alasan, agar kendaraannya tak mudah lecet saat mengalami benturan ringan.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Hal ini rupanya juga dilakukan oleh penyanyi R&B, Chris Brown, pada salah satu koleksi mobil mewahnya. Namun, bukan karena takut tergores, melainkan lebih ke gaya.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis, 9 Juli 2015, warna hitam pekat dipilih Chris Brown untuk melapisi kendaraannya Rolls-Royce Wraith. Warna tersebut, kemudian dikombinasikan dengan warna merah pada mobil.



Mobil pria kelahiran Virginia, Amerika Serikat, 5 Mei 1989 itu awalnya diketahui berwarna silver dengan lapisan krom pada grille, velg, dan handledoor. Namun, Brown sepertinya bosan dan mulai mencari perhatian dengan melapisi sisi kiri dan kanan bodi mobil dengan stiker hitam.

Mobil mewah produksi perusahaan otomotif asal Inggris tersebut, diketahui sebagai salah satu mobil favoritnya. Hal ini terlihat dari seringnya mantan kekasih Rihanna ini menggunakan mobilnya itu ke sejumlah acara.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul



Untuk bagian grille, kap mesin, atap, hingga bagasi belakang, dipilih warna merah. Tak hanya itu, logo Rolls-Royce pun mendapat sentuhan kelir merah.

Diketahui, Brown melakukan semua proses wrapping dengan membawa mobil ke bengkel spesialis stiker Higgenbottom, di California, Amerika Serikat. Namun, tak diketahui berapa dana yang dirogohnya untuk menyulap mobil kesayangannya itu dengan balutan stiker. (asp)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016