Gara-gara David Beckham, Motor Terbaru Triumph Bocor

David Beckham dengan Triumph Bonneville
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id - Triumph belum secara resmi meluncurkan motor Bonneville terbarunya. Namun, tampang motor ini bocor gara-gara sebuah film pendek yang dibintangi David Beckham.

Siap Meluncur, Motor Tiger Terbaru Lebih Sangar dan Irit

Ya, dalam sebuah film pendek berjudul Outlaws yang diproduksi rumah busana kondang Belstaff itu, motor terbaru dari Triumph ini beberapa kali muncul dan tengah ditunggangi Beckham.

Beckham memang sangat mengagumi motor-motor Triumph. Bahkan, ia kerap tertangkap kamera tengah memacu motor Triumph untuk menunjang aktivitasnya.

Motor Tiger Terbaru Kepergok Diuji Coba di Jalanan

Nah, mengintip dari film terbaru Beckham ini, tampak motor New Bonneville ini memiliki penanda water-cooled radiator yang tampak jelas berbeda dengan edisi sebelumnya.

Motor dengan gaya retro ini tampak telah mengadopsi suspensi modern Ohlins dan cakram rem Brembo yang dikenal sangat mumpuni. Kabarnya, kemungkinan motor keluarga Bonneville ini akan dijuluki Street Tracker atau Speed Twin.

Ini Daftar Motor Terbaik Sepanjang 2015, Ada 11 Kategori

Untuk urusan dapur pacu, motor ini kabarnya akan ditanami mesin yang lebih bertenaga dibanding edisi sebelumnya. Besar kemungkinan, motor gagah ini akan menggendong mesin 1100cc.

Berikut videonya:

Triumph Tiger 1050 Sport

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?

Tiger menggunakan mesin yang sama yang ditanamkan pada Speed Triple.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016