Rapper Kaya Ini Pamer 'Mainan' Barunya

Lamborghini Aventador LP750-4 Superveloce milik Chris Brown.
Sumber :
  • Inautonews

VIVA.co.id - Selebritis dunia memang tak pernah lepas dari kehidupan serba mewah. Contohnya penyanyi kenamaan asal Virginia, Amerika Serikat, Chris Brown.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Dilansir Inautonews, Senin, 28 September 2015, penyanyi yang mengusung aliran musik hip hop ini diketahui baru membeli sebuah ‘mainan’ baru, berupa Lamborghini Aventador Super Veloce.

Lamborghini Aventador Super Veloce merupakan mobil yang terbilang langka. Dan tentu saja, penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 itu menjadi orang yang beruntung, karena mampu memboyong masuk ke garasi rumahnya.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador Super Veloce yang dibeli Brown merupakan keluaran terbaru, yang juga ditampilkan di acara Frankfurt Motor Show 2015 beberapa waktu lalu.

Supercar ini disebut 150 persen lebih baik saat membelah angin dan 170 persen lebih baik dalam hal peningkatan gaya tekan ke bawah dibandingkan dengan model standar.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Pada jantung pacu, disematkan mesin 12 silinder berkapasitas 6.500cc, yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 750 daya kuda. Mesin ini mampu membuat mobil berakselerasi dari kondisi diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 2,8 detik.

Lamborghini hanya menyediakan mobil yang dibanderol US$493 ribu, atau setara dengan Rp7,2 miliar, tersebut sebanyak 600 unit saja untuk pasar seluruh dunia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya