Putri Cantik Paul Walker Bakal Gugat Porsche

Meadow Walker bersama Paul Walker
Sumber :
  • SoAllegedly

VIVA.co.id - Kematian aktor kondang Paul Walker belum sepenuhnya dilupakan sang putri, Meadow Walker. Hal itu dibuktikan dengan rencana gadis 16 tahun ini untuk menuntut Porsche yang dianggap sebagai biang kematian sang ayah.

Diketahui sebelumnya, Paul Walker yang tengah berada di puncak kariernya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil pada November 2013. Ia tewas bersama rekannya, Roger Rodas, setelah mobil Porsche Carrera GT 2005 mereka menabrak tiang lampu dan terbakar.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dan di benak Meadow, kematian ayahanda tercinta itu karena kesalahan dari pabrikan mobil mewah asal Jerman itu. Kini Meadow yang didampingi tim pengacara siap 'menyerang' Porsche atas tragedi yang menimpa Paul Walker.

Meadow dan tim pengacaranya akan menuntut petinggi Porsche karena dianggap kematian Walker karena kesalahan dari mobil mewah tersebut. Putri cantik Paul Walker berpegang dengan hasil otopsi yang menyatakan ia tidak tewas karena dampak kecelakaan saja tapi terbakar setelah mobil meledak.

Baca juga:

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Tim pengacara Meadow berkeyakinan Paul Walker tewas karena adanya masalah pada saluran bahan bakar yang membuat mobil terbakar dan ia tejebak di kursi penumpang karena terkunci seat belt.

Tak hanya itu, seperti dilansir nzherald, Selasa 29 September 2015, tim pengacara putri mendiang Paul Walker juga berbekal dengan beberapa catatan mengenai sejarah ketidakstabilan dan kontrol yang bermasalah dari mobil-mobil buatan Porsche.

Tahun lalu, janda Rodas, Kristine juga mengajukan gugatan yang sama terhadap bos Porsche. Namun saat itu gugatannya mentah setelah seorang hakim menolak gugatan dari janda Rodas itu. (ren)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016