Aneh, Penyanyi Kondang Ini Simpan Mobil Mewah di Ruang Tamu

Chris Brown pamer mobil barunya
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Penyanyi R&B asal Virginia, Amerika Serikat, Chris Brown, baru-baru ini menambah koleksi mainan terbarunya berupa supercar Lamborghini Aventador Super Veloce.

Kehadiran mobil baru ini, rupanya sangat ditunggu-tunggu Chris. Tak heran berbagai cara dilakukan mantan kekasih dari Rihana itu. Salah satunya dengan menyimpan mobil mewah ini di tempat spesial, yakni di ruang tamu, bukan di garasi.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Dailymail, Selasa 29 September 2015, penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 itu dalam akun instagramnya tengah berpose duduk di kap depan si banteng tempur berkelir merah. Yang membuat kaget, ia menempatkan mobilnya itu di ruang tamu.

Dalam foto tersebut, di samping Lamborghini Aventador Super Veloce, tak lupa Chris memajang miniatur Lamborghini milik putri kecilnya, Royalty, yang dibalut warna biru.

Belum diketahui, apakah mobil asal Italia yang memiliki tenaga 750 Hp itu hanya untuk dipajang, atau dikendarai untuk mobilitas sehari-hari.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu



Sekadar informasi, Lamborghini Aventador Super Veloce yang dibeli Brown merupakan keluaran terbaru, yang juga ditampilkan di acara Frankfurt Motor Show 2015 beberapa waktu lalu.

Supercar ini disebut 150 persen lebih baik ,saat membelah angin dan 170 persen lebih baik dalam hal peningkatan gaya tekan ke bawah dibandingkan dengan model standar.

Pada jantung pacu, disematkan mesin 12 silinder berkapasitas 6.500cc, yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 750 daya kuda. Mesin ini mampu membuat mobil berakselerasi dari kondisi diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 2,8 detik.

Lamborghini hanya menyediakan mobil yang dibanderol US$493 ribu, atau setara dengan Rp7,2 miliar itu sebanyak 600 unit saja untuk pasar di seluruh dunia. (asp)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016