Jeep Sangar Mayweather, 'Terbakar' di Malam Hari

Jeep Wrangler koleksi Floyd Mayweather
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Petinju kondang asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, kembali memamerkan kendaraan koleksinya. Kali ini, Mayweather menyulap Jeep Wrangler koleksinya menjadi kendaraan sangar dan bengis.

Dilansir Autoevolution, Senin 19 Oktober 2015, tak tanggung-tanggung, Mayweather kabarnya menghabiskan dana US$100 ribu atau setara Rp1,3 miliar untuk mendandani kendaraannya yang satu itu.

Namun harga itu tampaknya sepadan jika melihat hasilnya. Jeep Wrangler Mayweather ini tampak memiliki mata menyala dengan satu tanduk di bagian depannya. Bahkan jika dikendarai di malam hari seperti mobil yang terbakar.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air



Modifikasi dan perombakan Jeep Wrangler milik Mayweather ini dilakukan oleh Alex Vega, pemilik rumah modifikasi di Miami. Dan tak hanya interior yang dilakukan perombakan. Bagian dalam mobil juga tak lolos sasaran.

Untuk jok kulit, Mayweather memilih kulit buaya yang disesuaikan dengan warna favoritnya. Berbagai teknologi canggih juga disematkan pada kendaraan 'macho' milik petinju tajir ini.

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016