Ini yang Dikendarai Bintang Fast and Furious Sehari-hari

Datsun 240 Z milik Sung Kang.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Banyak yang mengetahui bahwa bintang utama pemeran film Fast and Furious, mendiang Paul Walker, adalah seorang pecinta modifikasi mobil.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Hal ini ditunjukkan melalui koleksi mobil yang ada di bengkel khusus miliknya, di mana ada beberapa mobil yang sudah diubah bergaya balap jalanan. Salah satunya adalah Nissan Skyline yang ia gunakan dalam film tersebut.

Namun ternyata, ada satu lagi bintang film aksi laga tersebut, yang juga seorang penggemar mobil. Ia adalah Sung Kang, yang memerankan karakter Han.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Dilansir dari Paultan, Selasa 17 November 2015, baru-baru ini Kang dikabarkan membeli sebuah Datsun 240Z buatan 1973. Mobil ini ia beli dari seorang kolektor, yang sengaja menyimpan mobil tersebut sejak 15 tahun lalu di garasinya.

Saat dibeli, mobil dalam kondisi sempurna, tanpa cacat maupun karat. Setelah proses jual beli selesai, Kang bersama timnya kemudian mencopot semua bodi dan mesin mobil, sehingga yang tersisa hanya rangkanya saja.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Beberapa komponen, seperti body kit buatan Rocket Bunny dan suspensi Techno Toy Tuning, dipesan secara khusus agar bisa dipasang di mobil.

Konsep yang diusung Kang untuk mobilnya adalah kombinasi penggunaan sehari-hari dengan balap saat akhir pekan. Beberapa komponen penunjang balap, seperti sabuk pengaman dan jok, tidak absen dipasang di dalam mobil.

Mobil yang dimodifikasi dalam waktu 65 hari ini diberi nama Fugu Z. Fugu adalah salah satu jenis ikan beracun yang kerap jadi santapan warga Jepang. Untuk mengolah Fugu, diperlukan teknik khusus, agar racun tidak ikut termakan oleh manusia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya