Mewahnya Kado Mayweather Buat Anak di Hari Ulang Tahun

Mayweather bersama putranya.
Sumber :
  • Instagram Mayweather.

VIVA.co.id - Floyd Mayweather, telah pensiun dari olahraga tinju yang membesarkan namanya. Kendati demikian, petinju kontroversial ini sepertinya tak khawatir jika dia akan kekurangan uang, usai tak lagi bertarung di atas ring.

Hidup mewah pun hingga kini masih terus dilakukannya. Tak berkurang pula selera mewah belanjanya, termasuk urusan-urusan kecil. Terbaru, petinju jetset ini, bahkan membelikan sebuah sedan mewah kepada anak laki-lakinya yang tengah merayakan milad ke-16.

Dilansir Dailymail, Kamis 18 November 2015, petinju berjuluk Pretty Boy itu membelikan sebuah Mercedes C-Class Coupe sebagai kado ke anaknya bernama Karoun.

Mayweather Dibuat Malu Khan di Los Angeles

Mobil tersebut diketahui tergolong mewah, yakni seharga 30 ribu pound sterling atau setara Rp630 juta. Tentunya, angka tersebut tak berarti baginya yang dibanjiri harta berlimpah.

Melalui akun media sosialnya, Mayweather tampak memamerkan kado mewah tersebut dan tak lupa memberikan sejumput ucapan. “Happy birthday @KingKoraun Amir Mayweather. Love you, Champ,” tulis Mayweather dalam akun Instagram-nya.

Sebelumnya, pada peringatan ulang tahun Koraun ke-15, Mayweather juga memberikan hadiah sebuah mobil golf buatan Bentley yang dibalut dengan cat emas.

Sepertinya, sang anak juga disiapkan untuk menyukai keeksotisan mobil, seperti dia yang memiliki puluhan mobil mewah berharga fantastis. (asp)

Petinju Mayweather Kembali Berfoya-foya

Ia dikabarkan membeli mobil Bugatti terbaru seharga US$3,5 juta.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016