Gareth Bale Kapok Naik Lamborghini

Gareth Bale di depan Lamborghini dan pesawat pribadi.
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air
- Menjadi bintang sepakbola sukses yang berlaga di kancah Eropa, membuat para pesepakbola identik dengan hobi baru, yaitu menghambur-hamburkan uang demi mengoleksi mobil sport mewah. Beberapa merek mobil mewah yang kerap diincar pesepakbola jetset yakni Ferrari, Lamborghini dan Bugatti Veyron.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Namun, ternyata tidak demikian dengan pesepakbola papan atas Gareth Bale. Pria asal Wales yang kini menjadi salah seorang penggawa Real Madrid itu mengaku ogah memiliki ketiga merek tersebut, utamanya Lamborghini.
Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia


Dilansir
Mirror
, Kamis 26 November 2015, ucapan itu terlontar lantaran dia merasa tak nyaman saat membesut Lamborghini, sehingga memutuskan tak ingin memiliki satu unit pun untuk masuk ke garasinya.


Dalam sebuah keterangan, Gareth Bale menyatakan mengemudi sebuah Lamborghini dapat membuat tubuhnya pegal-pegal, utamanya bagian paha belakang. Pengalaman buruk itu membuatnya trauma, saat membesut sebuah Lamborghini Aventador Roadster yang dibanderol sekira 325 ribu pound sterling atau setara Rp6,8 miliar.


Kini, pria yang pernah menjadi pesepakbola termahal di dunia itu mengaku lebih nyaman menunggangi sedan mewah Bentley. Ia bahkan kerap memamerkannya ke publik di akun media sosial pribadinya.


Kendati memutuskan tidak mau mengemudi mobil Lamborghini, pada nyatanya pesepakbola berusia 26 tahun itu pernah bangga memajang dirinya bersama Lamborghini, Ferrari, dan jet pribadi, di akun pribadi media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya