Top Gear Bakal Segera Kembali Tayang, Kapan?

Clarkson, May dan Hammond saat membawakan acara Top Gear.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Acara Top Gear akan segera kembali tayang. Rencananya, acara otomotif paling beken ini akan kembali tayang pada 8 Mei 2016 mendatang. Pertanyaannya, apakah acara ini akan sehebat saat masih digawangi trio Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May?

Diketahui sebelumnya, acara Top Gear sempat vakum menyusul dipecatnya Jeremy Clarkson. Host kawakan ini dipecat setelah terlibat pemukulan terhadap salah satu produser acaranya. Setelah pemecatan, Richard Hammond dan James May juga mundur.

Dilansir Paultan, Senin 30 November 2015, kini acara ini akan digawangi presenter radio, Chris Evans, yang juga dikenal sebagai penyuka dunia otomotif. Dari dari Evans pula diketahui jika acara Top Gear akan kembali tayang di TV pada 8 Mei tahun depan.

Namun hingga saat ini, Evans masih tutup mulut mengenai apakah ia akan menjadi presenter tunggal dalam acara tersebut atau akan hadir co-presenter lain yang akan membantu dirinya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Chris Evans akan menjadi host utama Top Gear

Chris Evans akan menjadi host utama Top Gear

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Masih menurut Evans, dalam edisi perdananya, Top Gear akan mengambil lokasi di Amerika Serikat. Namun Evans enggan memberikan bocoran mengenai produk otomotif yang bakal mereka kupas. Evans juga memberikan bocoran bahwa dalam musim pertamanya, Top Gear akan menghadirkan 16 episode.

Tantangan bagi Evans tentu akan sangat besar. Selain harus menjaga nama besar Top Gear, ia juga harus head to head dengan trio pendahulunya yang juga berencana membuat acara tandingan Amazon Prime Video.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016