Pesepakbola Termahal Ini Tak Malu Punya Mobil Murah

Smart Fortwo Grandstyle Edition Auto
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Siapa yang tak mengenal Raheem Sterling? Penyerang lincah Manchester City ini tercatat sebagai pemain termahal dalam sejarah Premier League dengan gaji yang sangat besar. Namun, siapa yang menyangka jika ia hanya mengendarai mobil murah untuk menunjang aktivitasnya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Bukan rahasia lagi jika kehidupan gemerlap sangat kental bagi pesepakbola terkenal. Mengoleksi mobil-mobil mewah dengan harga miliaran menjadi salah satu hobi yang kerap dilakukan para pesepakbola kondang dunia. Lihat saja sosok macam Mario Balotelli hingga Cristiano Ronaldo.

Namun bagi Sterling, mengendarai mobil murah tak dianggap sebagai hal yang memalukan. Terbukti, seperti dilansir Daily Mail, mantan bintang Liverpool ini tetap santai saat pergi ke tempat latihan hanya mengendarai mobil Smart Fortwo yang ditaksir hanya seharga Rp250 juta.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Padahal, dengan gaji hampir Rp3,8 miliar per pekan tentu Sterling dapat membeli puluhan mobil mewah untuk koleksi. Sebagai perbandingan, dengan gaji sebesar itu, Sterling sebenarnya dapat membeli mobil Smart Fortwo sebanyak 780 mobil per tahun (68 mobil per bulan).

Namun tentu saja mobil murah Smart Fortwo ini bukan satu-satunya mobil Sterling. Penyerang timnas Inggris ini tentu juga punya mobil lain diantaranya sebuah mobil Mercedes dan Range Rover.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Smart Fortwo Grandstyle Edition Auto merupakan mobil mungil dan dianggap mobil murah di Inggris. Maklum, mobil dengan mesin 999cc ini hanya mampu melaju dengan kecepatan maksimal 90 mph.

(mus)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016