Intip Koleksi Mobil Mewah Bintang NBA LeBron James

Lamborghini Aventador Roadster milik LeBron James
Sumber :
  • Boldride
VIVA.co.id
Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air
- Siapa yang tak mengenal sosok LeBron James. Bintang NBA yang kini memperkuat klub Cleveland Cavaliers ini, dikenal sebagai salah satu olahragawan dengan bayaran tinggi. Tak heran, jika ia mengoleksi banyak mobil mewah.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Belum lama ini, LeBron James menjadi bintang iklan mobil terbaru KIA, K900. Dan, KIA berharap penjualan mobil sedan mewahnya ini dapat terdongkrak dengan keberadaan LeBron James sebagai bintang iklannya.
Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia


Menariknya, seperti dilansir
Boldride
, LeBron saat ini memiliki K900 edisi spesial 'King James Editon'. Namun, mobil ini bukan satu-satunya milik LeBron James. Sebelumnya, ia juga mengoleksi beberapa mobil mewah.


LeBron James sebelumnya menunggangi mobil Lamborghini Aventador Roadster. Mobil ini juga dibuat secara spesial untuk merayakan ulang tahun LeBron pada 2014 lalu. Yang menarik, mobil ini dibuat sama dengan gaya sepatu sang bintang.


Pebasket 30 tahun ini juga punya mobil Maybach 57S. Beberapa tahun lalu, Mercedes meluncurkan mobil mewah ini hanya beberapa unit. Dan, LeBron menjadi salah satu orang yang beruntung dapat membeli mobil mewah dari Mercedes ini.


Lalu, ada juga mobil mewah Ferrari F430 Spider yang menghiasi garasinya. Mobil ini dipilih LeBron, karena modelnya dengan atap terbuka. Maklum, dengan tinggi dua meter lebih, LeBron hanya bisa menaiki dua model mobil, yakni sedan besar, atau mobil
sport
atap terbuka. Mobil dengan tenaga 490 tenaga kuda ini juga telah disulap LeBron James dengan tampilan yang lebih menawan.


Yang terakhir, koleksi King James adalah Porsche 911 Turbo S Convertible. Seperti dengan Ferrari F430, mobil
sport
buatan Porsche ini juga dipilih karena atap terbuka. Beberapa perubahan juga dilakukan LeBron pada mobil ini, terutama pada bagian interior yang dibuat menyala dengan warna dominan merah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya