Ini Daftar Orang Terkenal yang Pernah Kehilangan Mobil

Mendiang Paul Walker
Sumber :
  • zigwheels

VIVA.co.id - Aksi pencurian tentu tak pandang bulu. Terbukti, beberapa bintang terkenal mulai dari penyanyi hingga bintang film kondang Hollywood, juga pernah merasakan kehilangan mobil.

Menariknya, selain karena tergiur dengan uang, ada beberapa kejadian menarik di balik aksi pencurian mobil bintang terkenal. Salah satunya, aksi pencurian mobil yang didasari karena kecintaannya pada sang pemilik mobil.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Ada juga beberapa kasus pencurian mobil ini, justru dilakukan orang-orang terdekat para bintang kondang tersebut. Salah satunya, kasus pencurian mobil yang dilakukan teman mendiang Paul Walker.

Nah, berikut ini VIVA.co.id berhasil merangkum daftar orang terkenal yang pernah merasakan kehilangan mobil:

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Lana Del Rey

Penyanyi kondang ini, bahkan pernah dua kali kehilangan mobil kesayangannya. Lana pernah kehilangan mobil Jaguar XK buatan tahun 2013 dan Jaguar F-Type buatan 2015. Namun, beruntung dua mobil tersebut akhirnya ditemukan kembali.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Miley Cyrus

Penyanyi dan artis kondang ini juga pernah kehilangan mobil jenis Maserati Quattroporte buatan tahun 2014. Mobil ini rupanya dilarikan sepasang sejoli Naomi Charles dan Tylor Scott, yang merupakan pengagum sang artis. Beberapa hari kemudian, mobil ditemukan di Los Angeles, dan kedua sejoli ini ditangkap.

Paul Walker

Mendiang Paul Walker juga harus kehilangan beberapa mobilnya. Juni lalu, pihak keluarga Paul Walker sempat menuntut salah seorang teman mendiang bintang Fast and Furious itu, karena telah menggelapkan beberapa mobil.

Richard Taylor dituntut, karena dianggap menggelapkan sekitar tujuh mobil di antaranya 2008 BMW M3, 2006 Crown Victoria, dan 2004 GMC truck. Paul Walker tercatat punya lebih dari 30 mobil.

Kanye West

Rapper kondang ini juga pernah kehilangan mobil Porsche Panamera Turbo, saat berada di Honolulu pada 2010. Menurut saksi mata, mobil sport itu sempat akan dicuri tiga pemuda, sebelum akhirnya justru mengalami kecelakaan parah.

Sylvestor Stallone

Meski berbadan besar dan kekar, rupanya tak membuat ciut nyali pencuri mobil. Aktor kondang Hollywood ini pernah kehilangan mobil uniknya, Mercury Custom
buatan tahun 1950. Namun, mobil ini akhirnya kembali ke tangan Rocky star pada 2011, setelah dilaporkan hilang pada 1994. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya