Kisah Menegangkan Vega 'Bukan Empat Mata' Tunggangi Alphard

Vega Darwanti
Sumber :
  • Dody Handoko/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kesibukan syuting Vega Darwanti termasuk tinggi. Selain syuting rutin di acara Bukan Empat Mata, ia juga mengisi beberapa acara lainnya. Terkadang, seharian ia tak sempat balik ke rumah. Hal itu yang membuat Vega merasa tertolong dengan keberadaan Toyota Alphard miliknya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Ya, beruntung Vega saat ini ditunjang mobil besar sekelas Toyota Alphard buatan tahun 2014. Ia mengaku terbantu dengan keberadaan mobil Alphard hitam itu. Bagaimana tidak, mobil itu bak rumah kedua, di mana ia ganti baju dan pakai make-up di dalamnya.

“Mobil itu ibaratnya mobil tempur yang siap mengantar ke mana saja,” kata Vega, saat ditemui di studio Bukan Empat Mata, kawasan Mampang, Jaksel.

Suatu kali, Vega pernah membawa mobil sendiri di jalan raya. Ia ceritanya ingin beli bakso di pinggir jalan. Jalanan yang dilalui sempit, sehingga ia harus jalan pelan sambil mengamati sisi jalan mencari penjual bakso.

Mungkin karena terlalu tegang dan terlalu asyik melihat ke sisi jalan, sehinggga tidak konsentrasi. Tahu-tahu mobilnya menyenggol pohon kelapa. Hasilnya, bemper depan mobil lecet kena batang kelapa. Vega cuma senyum masam saja terus melanjutkan perjalanan.

Tak hanya itu, kolega Tukul Arwana ini juga punya cerita kurang mengenakan saat mengendarai mobil. Vega saat itu hendak kembali ke Jakarta dari Bandung. Namun, ia harus terjebak macet panjang di dalam tol. "Dari Bandung mau ke Jakarta masak sampai tujuh jam," ujarnya.

Setelah masuk kawasan Ibu Kota, situasi bertambah parah. Sejumlah titik sudah direndam air hingga tak mungkin dilewati mobil. Vega pun harus mencari jalan lain. Namun, apa daya sampai di kawasan Halim Perdana Kusuma, mobil tidak bergerak sama sekali.  Ia kena macet di kawasan Halim selama 3-4 jam.

“Untung masih bisa syuting. Saya akhirnya minta maaf pada kru-nya berkali-kali," kata Vega. (asp)

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016