Cari Uang Lebih, Mayweather Jual Mobil Langkanya

JANGAN DIPAKAI LAGI
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Menyandang gelar juara tinju WBO, Floyd Mayweather, memang dikenal juga sebagai salah satu atlet tinju sukses yang memiliki harta berlimpah.

Tak heran jika kemudian ia hidup glamour seperti kalangan jetset lainnya, dengan mengoleksi mobil-mobil mewah berharga fantastis. Salah satu mobil mewah nan langka yang ada dalam daftar koleksinya yakni Ferrari Enzo.

Saat ini, di pasaran, harga Enzo tengah membumbung tinggi. Hal itulah yang dimanfaatkan Mayweather untuk mencari untung, dengan cara menjual Enzo miliknya.

Dilansir Carbuzz, Rabu, 16 Desember 2015, baru-baru ini mobil berlambang 'kuda jingkrak' milik Mayweather itu telah dibeli oleh seorang miliuner misterius dengan harga US$3,3 juta atau Rp46,3 miliar.

Pembeli misterius ini disebut telah merebut Enzo milik Mayweather dalam sebuah acara lelang yang digelar rumah lelang Sotheby. Mobil ini juga telah terdaftar dengan nomor produksi perakitan 295 dari total 400 unit yang diproduksi.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Harga Enzo milik Mayweather yang selangit memang terbilang pantas. Mobil itu baru dikendarai sejauh 560 mile atau 901,2 kilometer.

Sekadar informasi, Ferrari Enzo dirakit sejak 2002-2009. Mobil bergaya sport ini telah disematkan mesin V12 berkapasitas 6,0 liter naturally aspirated yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 651 horse power pada 7.800 rpm dengan torsi 657 Nm pada 5.500 rpm.

Dengan mesin tersebut, Ferrari Enzo juga diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal di angka 355 km per jam.

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016