Aktor Fast and Furious Ini Ternyata Suka Mobil Santai

Tyrese Gibson ucapkan selamat ramadan
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Nama aktor Tyrese Gibson memang semakin mencuat, tatkala ia membintangi film Fast and Furious. Dalam film tersebut, Tyrese memerankan Roman Pearce, seorang pria lajang yang memiliki sikap konyol dan sangat menyukai kebut-kebutan.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Namun ternyata, seleranya akan mobil bisa dibilang berbanding terbalik dengan karakter yang diperankannya. Tyrese dikenal oleh teman-temannya sebagai penggemar mobil mewah yang biasanya dikendarai secara santai.

Bahkan, baru-baru ini ia mendapat kado berupa Bentley Continental edisi terbaru. Dilansir Carscoops, Senin, 28 Desember 2015, sedan mewah berkelir putih tersebut merupakan salah satu kado baginya, untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-37, yang jatuh pada 30 Desember 2015 mendatang.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

"Mereka mengatakan kepada saya untuk turun ke lantai dansa di #VLounge dan maju ke depan. Saat saya membuka pintu, Whoa !!! #BirthdayBlessed 2016," tulis Tyrese dalam akun Instagram-nya.

Bentley Continental terbaru itu menambah jajaran koleksi mobil Tyrese, mulai dari Rolls-Royce Wraith, Maserati GranTurismo, Bentley Continental GT Coupe 2010, Mercedes-Benz Sprinter van, Ford Excursion 2007, Range Rover 2010, Jeep Wrangler, dan masih banyak yang lainnya.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'
Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016