VIDEO: Aksi Nakal Marc Marquez, Salto di Udara

Marquez siap beraksi dengan motor trail.
Sumber :
  • Capture Youtube.

VIVA.co.id - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengisi liburan panjang dari ajang MotoGP dengan berakrobatik menggunakan motor trail. Bahkan, pebalap asal Cervera, Spanyol, itu nampak mahir melakukan beberapa gerakan akrobatik seperti back flip di udara (lompatan maju tetapi posisi memutar ke belakang).

Sebenarnya aksi ini terbilang nakal bagi Marquez. Sebab, sebagai pebalap utama di MotoGP, Marquez harus menjaga kondisi tubuhnya, apalagi di luar pertandingan.

Dalam bab khusus pada kontrak pebalap MotoGP bahkan tertera jelas jika melakukan aksi-aksi di luar pertandingan dilarang. Karena, risiko mengalami luka terlalu tinggi. Maka aturan ketat ditetapkan kepada para pebalap. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu 30 Desember 2015.

Marquez diketahui melakukan aksinya di depan teman dekatnya, Dany Torres. Kendati demikian, Torres tidak bisa ikut melakukan aksi akrobatik serupa karena sedang cedera akibat terjatuh saat sedang beraksi dalam sebuah acara hiburan.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

"Kamu luar biasa, sangat luar biasa!" kata Torres memuji Marquez.

Dalam aksinya, Marquez menggunakan sepeda motor Honda MM93 empat-stroke dengan dua peredam, dan hanya satu knalpot. Ia terlihat sangat menikmati aksinya.

Berdasarkan video yang diunggah ke jagad maya, Marquez sebelumnya terlihat berhati-hati dan tampak mempelajari sudut-sudut. Hingga akhirnya beraksi dan berjalan mulus tanpa mengalami insiden.

Lihat videonya di tautan ini:

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air
Marc Marquez (depan) dan Valentino Rossi.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

"Saya sudah melakukan balapan yang bagus jika melihat poin."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016