Hengky Kurniawan Kapok Pakai Mobil Merek Eropa?

Sumber :
  • Instagram.com/hengkykurniawan

VIVA.co.id - Mobil keluaran Eropa dan Jepang sama bersaing untuk mendapatkan pasar serta konsumen di Indonesia. Keduanya tentu memiliki kekurangan dan kelebihan.

Hal tersebut pernah dialami Hengky Kurniawan. Pria usia 33 tahun ini sempat dibuat terkejut dengan biaya perawatan mobil yang dipakainya saat itu  menggunakan mobil keluaran Eropa.

Menurutnya di bandingkan keluaran Jepang, mobil keluaran Eropa memiliki memiliki perawatan yang jauh lebih mahal. Saat itu dirinya harus merogok kocek lebih dalam untuk memperbaiki mobil tungganganya itu.

"Jadi kalau untuk mobil eropa kalau ada kerusakan di mesin. Itu bukan per item yang diganti tapi blok (Mesin)," kata Hengky Kurniawan saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 1 Februari 2016.

Selain perawatannya yang lumayan mahal, menurut Hengky harga purna jual mobil bekas Eropa juga bisa turun drastis.

"Mobil eropa kalau misalkan kita beli 600 juta pakai 3 tahun aja lalu kita mau jual lagi harga bisa turun drastis sekali," tuturnya.

Meskipun mahal, produser film Black Honeymoon ini mengakui produk Eropa terasa lebih empuk untuk dikendarai. "Tapi kalau bilang nyaman, mobil merek Eropa itu nyaman banget," tutupnya.

Tingkah Lucu Anak Hengky Kurniawan, Tiru Sang Ayah
Hengky Kurniawan dan Sonya-1

Istri Hengky Kurniawan Tunda Kuliah Demi Anak

Sang istri tengah serius dengan bisnis onlinenya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016