Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'

Nabila Putri.
Sumber :
  • Instagram Nabila Putri.

VIVA.co.id - Mengendarai motor gede (moge) umumnya merupakan kesukaan kaum adam. Namun saat ini, kaum hawa juga tak mau ketinggalan. Salah satunya artis Nabila Putri.

Nabila Putri Diperiksa Terkait Senpi Gatot Brajamusti

Nabila menjadi salah satu rider perempuan yang ikut dalam gelaran simPATI Motorbaik Adventure 2016, dengan rute perjalanan Jakarta-Yogyakarta, 15-20 Agustus mendatang.

Ia mengaku memang gemar mengendarai motor sejak kecil. Nabila pun langsung antusias, ketika koleganya di dunia hiburan, Ananda Omesh, mengajaknya dalam kegiatan sosial melalui bermotor itu.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

"Jadi awalnya gue ada program bareng Omesh. Terus dia bilang, 'Bil jalan-jalan yuk, kita mau bikin touring nih sama anak-anak'. Gue bilang, 'ayuk'. Jadi, dari tiga bulan lalu sudah di-lock waktu gue," ujarnya di Jakarta.

Nabila yang juga model itu mengaku, sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) ia sudah sering berkutat dengan suku cadang sepeda motor.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

"Jadi waktu SMP, kalau cewek-cewek di rumah main boneka, aku ke bengkel, belajar pasang knalpot. Pada akhirnya, suka banget motor dari kecil. Tapi pernah kecelakaan, akhirnya enggak boleh lagi main motor," ungkapnya.

Saat ini, ia lebih suka mengendarai motor gede. Nabilla sendiri akan membawa motor Ducati Scrambler 400cc dalam perjalanan Jakarta-Yogyakarta nanti.

"Enggak tahu, suka saja. Anak-anak juga nyaranin pakai Triumph, klasik. Kalau aku lebih suka ke sport. Dari dulu suka ke racer, jadi milihnya lebih ke moge yang sporty," jelas dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya