5 Inspirasi Tampil Modis Ala Seleb Korea

Song Hye kyo
Sumber :
  • TV Daily

VIVA – Banyak orang yang tak hanya membicarakan soal drama Korea tapi juga rutinitas kecantikan hingga gaya busana masyarakatnya. Seolah Korea Selatan menjadi kiblat baru dunia mode.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Para pesohor Korea bukan orang asing lagi bahkan bagi merek-merek mode dunia, mereka juga selalu ada di bangku terdepan panggung peragaan mode perancang dunia kenamaan. ‘Virus’ Kpop tersebar luas ke seluruh dunia.

Ingin mencontoh cara berpakaian mereka yang terlihat stylish dalam berbagai kesempatan, dilansir dari Soompi, berikut ini empat gaya para selebriti yang bisa jadi inspirasi kamu.

Deretan Gaya Unik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Debat Capres 2024

Edgy street

Semua orang membicarakan tentang street fashion ala Korea, dengan penampilan fast-paced, bersemangat dan inovatif, seperti paduan rok berbahan kulit dengan sweater oversized dengan warna kontras, padukan dengan sneakers, atau padukan jeans dengan kaus. Selain itu, kamu juga bisa mengakali dengan mengikat kaus ke bagian belakang, dan memamerkan perut ratamu.

Gaya Busana Kanye West dan Bianca Censori Makin Disorot Karena Terlalu Vulgar

Edgy street ala seleb Korea

Oversized

Tren pakaian kebesaran ini masih terus menjadi primadona di Korea. Kesan santai dan nyaman jadi satu. Saat menggunakan pakaian oversized, pastikan hanya satu benda yang kebesaran. Misalnya  memadukan jaket oversized dengan hot pants, tambah ankle boot sebagai pemanis.

Kasual chic

Tak perlu tampak terlalu berusaha untuk bisa mendapatkan tampilan ini, karena semua pakaian yang ada dalam lemari pakaian bisa dimanfaatkan. Padukan kemeja dengan outer warna kontras, atau padukan celana pipa dengan kaus dan rompi jeans oversized.

Shin Min Ah

Glamor

Kamu mungkin bukan aktris Korea tapi kamu bisa terlihat seperti mereka dengan memadukan tren yang berbeda. Misalnya, busana kebesaran dengan warna berani atau menciptakan penampilan yang dramatis.

Gaya glamor seleb Korea

Percaya diri

Ini yang terpenting, sebagus apapun pakaian kalau digunakan tanpa rasa percaya diri rasa pakaian itu hanya akan menjadi pakaian biasa. Nyamanlah dengan apapun yang digunakan, dan apapun kata orang lain gunakan pakaian yang paling disuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya