VIVA Top3: Mark Salling Bunuh Diri, Esemka Garuda 1 dan Ahok

Mobil Esemka Garuda.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada Rabu, 31 Januari 2018, dan tiga berita seru hari ini adalah kasus bunuh diri Mark Salling, mobil Esemka Garuda 1 yang bikin heboh, dan sidang cerai Ahok.

Veronica Tan Rayakan Ultah Putrinya Tanpa Kehadiran Ahok

Wah, tak terasa sudah di penghujung bulan Januari ya. Besok sudah masuk bulan Februari. Tentunya VIVA masih punya tiga berita yang penting di setiap harinya.

Berita pertama soal berkabungnya dunia hiburan Hollywood karena Mark Salling yang merupakan salah satu pemain serial televisi GLEE meninggal dunia. Ia dikabarkan meninggal akibat bunuh diri. 

Pegang Senpi, Putra Ahok: Saya Tidak Tembak Pacar Atau Bini Orang

Ia meninggal di tengah pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus pornografi anak di Los Angeles, Amerika Serikat. Mayatnya ditemukan di sebuah sungai dangkal dekat tempat tinggalnya.

Selain itu, ada berita tentang mobil lokal bernama Esemka Garuda 1. Mobil ini mirip banget dengan Pajero Sport lho. Coba lihat deh kalau penasaran.

Ahok Beberkan Perselingkuhan Veronica Tan Muncul dan Tebar Senyuman

Berita terakhirnya yaitu soal sidang perdana perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan sang istrinya, Veronica Tan yang digelar hari ini. Kira-kira apa penyebab perceraian mereka? Simak berita lengkapnya di VIVA TOP 3 hari ini ya.

Esemka Garuda 1

Spesifikasi Mobil Esemka Garuda 1

Mobil itu disebut bakal meluncur tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020