Hamish Daud dan Raisa Punya Momongan, Namanya Nurin

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Pada hari kedua Lebaran atau Sabtu, 16 Juni 2018, Hamish Daud membagikan unggahan di Instagram yang membuat warganet terharu.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Suami Raisa Andriana tersebut memperkenalkan seorang anak perempuan yang baru saja diadopsi oleh keluarganya. Ternyata ini bukan kali pertama Hamish Daud mengadopsi seorang anak dari panti asuhan.

“Perkenalkan Nurin. Anggota terbaru dalam keluarga saya. Nurin adalah anak ke-3 yang diadopsi oleh keluarga saya dari panti asuhan karena riwayat kekerasan dari orangtuanya,” kata Hamish dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, @hamishdw.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Ia juga menganggap Nurin sebagai kado terindah di bulan suci Ramadan tahun ini. “Senang sekali karena dia sudah jadi bagian dari keluarga kami. Hadiah yang indah untuk menutup bulan suci Ramadan tahun ini,” katanya.

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

Dalam foto yang dibagikan terlihat Hamish dan Nurin tertawa bahagia bersama. Pada foto lainnya yang diambil dari belakang nampak Raisa sedang menggendong Nurin yang tertawa ke kamera.

Kebersamaan mereka bertiga membuat warganet terharu dan mendoakan agar pasangan yang menikah pada September 2017 ini segera mendapat momongan.

Semoga Lebaran tahun depan udah bisa gendong dedek bayi sendiri ya,” tutur warganet.

Semoga yaya dan hamish juga segera diberi keturunan,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya