Bunga Zainal Disemprot Penggemar Shandy Aulia, Ada Apa?

David Herbowo dan Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Aktris Shandy Aulia diketahui tengah berlibur ke Mexico City, Meksiko, bersama sang suami, David Herbowo. Foto-foto liburan tersebut dibagikan Shandy di akun Instagram miliknya @Shandyaulia.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Dalam sebuah foto yang berlokasi di Azulik Tulum, Shandy dan suami nampak tersenyum bahagia bersama sang suami. “Sarapan di alam,” tulisnya dalam keterangan foto, seperti dikutip VIVA, Senin, 18 Juni 2018.

Pada kolom komentar terlihat aktris Bunga Zainal memberikan komentarnya. “Asiiikk pulang ber-3,” kata Bunga dengan emoji tertawa lebar. Diketahui, sejak menikah pada 2011, Shandy dan David masih menanti kehadiran buah hati pertama mereka.

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Melihat komentar Bunga Zainal, beberapa penggemar Shandy Aulia ikut-ikutan memberikan balasan. “Kadang becandaan gini bikin sensi loh. Maaf,” kata salah satu warganet.

Iya semoga mbak bunga lebih peka,” ujar yang lainnya. Beberapa saat kemudian Bunga membalas komentar komentar yang ditujukkan kepadanya.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Aduh si mbak lebay banget itu biasa aja kali, saya sama Shandy uda biasa becanda gitu. Tergantung otak masing-masing aja kali pikirannya positive aja mbak, itu bentuk doa saya buat teman saya. Jangan kebawa pikiran negatif santai aja,” tutur ibu dua anak tersebut.

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Bunga Zainal menekankan pentingnya keterbukaan dalam pembicaraan mengenai keuangan antara pasangan sebelum memutuskan untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024