Kebakaran Hebat, Komedian Korea Meninggal Dunia

Komedian Korea Kim Tae Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Industri hiburan Korea Selatan lagi-lagi diterpa kabar duka. Salah satu komedian kebanggaan negeri Ginseng dikabarkan meninggal dunia. Komedian tersebut adalah Kim Tae Ho.

Diduga Korban Pelecehan Seksual, Boyband Korea Diperiksa

Mengutip situs Soompi, Selasa, 19 Juni 2018, terungkap bahwa Tae Ho meninggal dunia akibat kebakaran yang melanda daerah Gunsan di Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan.

Sebelum tragedi tersebut, Tae Ho pergi ke Gunsan untuk mengikuti turnamen golf amal dan berada di tempat minum dengan kenalannya. Ketika dia berada di sana, ada seorang pria berusia 50-an tahun bertengkar dengan pemilik tentang tagihannya.

Terlibat Kontroversi, Komedian Korea Ini Tolak Penghargaan

Karena tak terima, pria tersebut justru menuangkan bensin kemudian langsung menyalakan api. Tak pelak, api cepat menyebar sehingga menyebabkan kebakaran hebat. Atas kejadian itu 30 orang terluka dan tiga orang tewas, termasuk Tae Ho.

Sebagai informasi, komedian Kim Tae Ho lahir pada 1967 dan memulai debutnya sebagai komedian di stasiun televisi Korea Selatan KBS pada 1991. Sejak saat itu ia mulai muncul di berbagai program dan drama Korea.

5 Keutamaan Membaca Al-Quran di Bulan Suci Ramadhan

Di ajang penghargaan Korea Culture Entertainment Awards, ia memenangkan penghargaan lifetime achievement pada 2013 dan penghargaan tertinggi sebagai pembawa acara pada 2014. Saat ini ia juga aktif sebagai pembawa acara di berbagai even.

Komedian Prijo Aljabar

Komedian Jatim Priyo Aljabar Meninggal Dunia

Karena tumor ganas

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2017