Luxury Light Laser Peel, Perawatan Wajah Kaum Milenial

Perawatan wajah wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tren perawatan kecantikan saat ini semakin merajalela. Seiring pesatnya perkembangan teknologi dan gencarnya gaya hidup kaum hawa dan kaum adam, perawatan kulit semakin diperlukan.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Tak hanya wajah, tubuh pun perlu dirawat. Begitu juga dengan kaum milenial, tak ketinggalan dengan mencoba tren perawatan kecantikan saat ini.

Contohnya luxury light laser peel, yang dikenalkan oleh Relaunch Crystal Aesthetics Clinic x Mimosa Lux. Perawatan ini cukup menarik perhatian, karena diklaim membuat wajah menjadi kenyal.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Kami menggunakan mesin baru dari Sota, luxury light laser peel itu sebagai rejuvenation untuk memperkecil pori-pori, kulit jadi lebih halus," ujar dokter senior Crystal Aesthetics Clinic, dr Kartini Ong kepada VIVA di Jakarta, Minggu 2 Desember 2018.

Acara Relaunch Crystal Aesthetics Clinic x Mimosa Lux

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Tak hanya itu, perawatan tersebut juga dapat mengurangi flek hitam dan mencegah timbulnya jerawat membandel. Perawatan ini sangat digemari, karena berbeda dengan perawatan lainnya yang juga menggunakan laser.

"Downtime-nya enggak lama ya. Setelah perawatan, bisa melakukan aktivitas, karena tidak menimbulkan merah-merah pada wajah. Tidak ada larangan dan pantangan setelah perawatan," tuturnya.

Jerawat memang menjadi salah satu masalah wajah oleh kaum milenial. Itu sebabnya, perawatan ini sangat diminati.

"Milenial itu kan usia 20 tahunan ya, jadi jerawat dan pori-pori tekstur kulit juga menjadi perhatian. Tapi, masalah paling parah sih jerawat," ungkap salah satu dokter praktik, dr Sheila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya