Gunakan Fasilitas Bandara dari Aplikasi Traveloka? Yes Sudah Bisa!

Ilustrasi Traveloka App.
Sumber :

Hanya duduk di ruang tunggu bandara memang sangat tidak nyaman. Anda hanya bisa memandangi pesawat yang terbang dan mendarat tanpa bisa melakukan banyak hal lainnya. Sudah gitu, kursi yang disediakan di ruang tunggu juga hanya sebuah kursi metal tanpa busa yang pastinya sangat keras.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Membayangkan untuk menunggu boarding pesawat di sofa yang empuk sambil disuguhkan makanan dan kopi atau teh pastinya akan sangat nikmat. Rasanya sepertinya mendapatkan pelayanan kelas I dengan semua kenikmatannya. Bahkan, sampai boarding ke dalam pesawat pun diingatkan supaya tidak terlambat.

Bukan cuma mimpi karena sekarang Anda sudah bisa beli dan gunakan fasilitas bandara lewat aplikasi Traveloka. Anda bisa membeli voucher airport lounge dan juga baggage wrap hanya dengan melakukan check-in online via aplikasi Traveloka.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Airport Lounge: Nyaman Menunggu Flight dengan Pelayanan Kelas Atas

Di mana lagi Anda bisa menunggu dengan nyaman di bandara selain di airport lounge. Anda akan disuguhkan santapan lezat sambil menunggu boarding ke pesawat. Lebih lagi, beberapa lounge pun menyediakan jasa pijat refleksi untuk melepas penat dan ketegangan otot-otot akibat rutinitas padat.

Ke Luar Negeri Lebih Aman dengan Fitur Perlindungan Visa Traveloka

Sambil menyeruput kopi atau teh, Anda pun bisa berselancar di internet tanpa hambatan dengan WiFi yang bisa dipakai di smartphone atau pun laptop Anda. Jangan khawatir untuk melanjutkan pekerjaan karena di dalam airport lounge juga akan disediakan meja-meja khusus untuk para remote worker.

Beberapa lounge juga menyediakan meeting room untuk bertemu dan membicarakan topik penting. Hal yang juga ditawarkan dari airport lounge yang pastinya dicari oleh banyak orang adalah smoking room. Pastinya, ngobrol di dalam lounge dengan teman jadi semakin asyik.

Sudah mulai penasaran dengan kenyamanan lainnya yang diberikan oleh fasilitas bandara airport lounge? Anda bisa membeli voucher-nya via aplikasi Traveloka. Cukup dengan beli tiket pesawat di Traveloka dan lakukan online check-in dari aplikasinya, lalu pilih layanan bandara dan lakukan pembayaran. Setelah itu, Anda tinggal menikmati semua layanan bandara yang ada di airport lounge.

Baggage Wrap: Pengaman Ekstra Koper Bagasi Pesawat

Khawatir koper lecet atau terbuka dan isinya keluar dari dalam koper mungkin sudah sering dirasakan oleh banyak penumpang pesawat. Menggunakan koper dengan material kokoh jadi salah satu solusi untuk menjaga barang bawaan di dalam bagasi pesawat. Penggunaan kunci ganda dan gembok koper juga diperlukan untuk menangkal tangan-tangan jahil yang ingin berbuat jahat.

Namun, Anda juga butuh baggage wrap buat keamanan ekstra untuk koper yang masuk ke dalam bagasi pesawat. Salah satu fasilitas bandara ini akan memberikan koper Anda lapisan plastik tebal berlapis untuk menjaga lapisan koper dari goresan dan guncangan saat disimpan di dalam bagasi pesawat.

Tenang, Anda pun bisa mendapatkan layanan bandara ini dengan melakukan check-in online setelah membeli tiket pesawat dari Traveloka. Tinggal mengisi data diri dengan lengkap dan melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher yang bisa langsung ditukarkan dengan baggage wrap di dalam bandara. Tidak perlu lagi bayar di tempat dan pastinya nyaman buat Anda juga. Setelah di-wrap, Anda pun bisa dengan tenang menyimpannya di dalam bagasi.

Dua fasilitas bandara itu pun bisa dengan mudah Anda dapatkan dari aplikasi Traveloka. Nah, sudah pernah coba belum fasilitas airport lounge dan baggage wrap? Kalau belum, coba sekarang! Beli tiket pesawat dari Traveloka, lakukan online check-in melalui aplikasi, dan Anda bisa beli dua fasilitas tersebut. Lalu, Anda pun bisa liburan dengan nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya