Tayo The Little Bus Isi Keceriaan Liburan Anak di Central Park Mall

Tayo's Funventure.
Sumber :
  • Central Park Neo Soho Mall

Mengisi momen keceriaan liburan anak sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu pilihan destinasi di Jakarta tentu tidak ketinggalan menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung setianya. Kali ini, Tayo The Little Bus, Gani, dan Lani akan hadir dan menyapa langsung para penggemarnya yang akan berlangsung mulai 24 Mei 2019 hingga 7 Juli 2019 dalam rangkaian Tayo’s Funventure.

Central Park Ajak Rayakan Momen Natal dengan Tema 'The Art of Giving'

“Melihat antusias dan minat anak-anak terhadap Tayo The Little Bus di seluruh penjuru dunia, Central Park menghadirkan karakter Tayo The Little Bus dengan kawan-kawannya, yaitu Gani dan Lani, untuk mengajak para pengunjung bersenang-senang dan bertemu langsung secara eksklusif. Dalam rangkaian Tayo’s Funventure, selain bermain para buah hati juga dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas yang bekerja sama dengan POLSANAK khusus di tanggal 6 Juli 2019,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Para pengunjung dapat mengikuti meet and greet dengan karakter Tayo The Little Bus, Gani, dan Lani setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dari tanggal 26 Mei sampai 30 Juni 2019. Selain itu, terdapat banyak kegiatan interaktif dan edukatif lainnya sepanjang periode berlangsung. Bagi anak-anak yang memiliki bakat di bidang modelling dapat ikut berpartisipasi menyalurkan bakatnya di Tayo’s Funventure Costume Competition dengan inspirasi kontum dari karakter Tayo The Little Bus dan bagi peserta terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah pada tanggal 30 Juni 2019.

Noel Season: Christmas Shopping Marathon Mid Day Sale di Central Park

Selain itu, para buah hati juga dapat mengikuti kegiatan Traffic Safety with POLSANAK di tanggal 6 Juli 2019 untuk memberikan edukasi tentang lalu lintas dengan cara yang menarik bagi para putra-putri pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall serta Tayo’s Funventure Coloring Competition, yaitu kompetisi mewarnai karakter Tayo The Little Bus untuk anak-anak di tanggal 7 Juli 2019.

MEET AND GREET WITH TAYO THE LITTLE BUS (26 Mei – 30 Juni 2019)

Berbelanja Aman di Central Park, Begini Solusinya

Hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaan minimal senilai Rp250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelian merchandise Tayo The Little Bus minimal senilai Rp150.000 di area Retail and Merchandise, pengunjung dapat mengikuti meet and greet dengan karakter Tayo The Little Bus di setiap hari Jumat pada pukul 16.00 WIB dan di setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB mulai tanggal 26 Mei sampai 30 Juni 2019 di Laguna Atrium Central Park Mall.

FUN ACTIVITY BOOTH (30 Mei – 30 Juni 2019)

Rangkaian acara Tayo’s Funventure akan semakin ramai dengan diadakannya Fun Activity Booth yang mempunyai bermacam aktivitas mulai dari tanggal 30 Mei sampai 30 Juni 2019. Para pengunjung setia dapat mengajak para buah hati mengikuti Art & Craft Activity yang kegiatannya adalah mewarnai dan kolase karakter Tayo The Little Bus setiap harinya dengan hanya menunjukkan struk belanja minimal senilai Rp250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho dan minimal senilai Rp150.000 di area Retail and Merchandise.

Bakery Activity juga dihadirkan untuk mengajak anak-anak menghias cupcake sekreatif mungkin di setiap hari Sabtu dan Minggu jam 14.00 WIB dan 17.00 WIB dengan menunjukkan struk belanja minimal senilai Rp250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho di Laguna Atrium Central Park Mall dan minimal senilai Rp150.000 di area Retail and Merchandise.

TAYO’S FUNVENTURE COSTUME COMPETITION (30 Juni 2019)

Untuk menambah kemeriahan rangkaian Tayo’s Funventure, Central Park Mall mengadakan Tayo’s Funventure Costume Competition. Bagi para pengunjung yang memiliki buah hati berumur 4 sampai 10 tahun dan mempunyai bakat di bidang modelling dapat langsung mendaftarkan putra-putrinya di Laguna Atrium Central Park Mall.

Para peserta akan berlomba menampilkan kostum bertemakan Tayo The Little Bus terbaiknya yang diadakan pada tanggal 30 Juni 2019 mulai pukul 12.00 WIB. Selain mendapatkan pengalaman berbeda pada suasana liburan sekolah yang ditemani karakter Tayo The Little Bus, peserta terbaik  juga akan mendapatkan hadiah yang menarik.

TRAFFIC SAFETY WITH POLSANAK (6 Juli 2019)

Selain dapat berjumpa langsung dengan karakter Tayo The Little Bus dalam rangkaian Tayo’s Funventure, Central Park Mall menyuguhkan Tayo’s Traffic Park yang dapat dinikmati oleh para pengunjung Central Park Mall dari tanggal 26 Mei sampai 7 Juli 2019.

Selain bermain, khusus di tanggal 6 Juli 2019, para buah hati dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas bersama Polisi Sahabat Anak (POLSANAK) yang akan diselenggarakan di Laguna Atrium Central Park Mall pada pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Tentu saja kegiatan bermanfaat ini akan menjadi pengalaman baru serta menambah wawasan putra-putri pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

TAYO’S FUNVENTURE COLORING COMPETITION (7 Juli 2019)

Tidak hanya memberikan kesempatan bagi anak-anak yang memiliki bakat di bidang modelling, para pengunjung yang memiliki buah hati yang berumur 4 sampai 10 tahun dan memiliki bakat dan minat dalam mewarnai juga dapat langsung mengikuti kompetisi mewarnai dengan mendaftarkan anak-anak untuk mengikuti Tayo’s Funventure Coloring Competition yang akan diadakan pada tanggal 7 Juli 2019 mulai pukul 16.00 sampai 18.00 WIB di Laguna Atrium Central Park Mall. Para pengunjung yang berpartisipasi dan hasil karyanya terpilih menjadi yang terbaik akan berkesempatan membawa pulang hadiah yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya