Central Park Tawarkan Liburan Eksklusif ke Disneyland Lewat Summer Up

Summer Up Central Park dan Neo Soho Mall.
Sumber :
  • Central Park - Neo Soho Mall

Berbagai penawaran belanja menarik hingga hiburan berbeda siap menghiasi sepanjang bulan Juli ini. Rangkaian acara Summer Up kembali dihadirkan untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari tanggal 4 Juli hingga 28 Juli 2019 bersama dengan beragam keseruan dan suasana liburan yang dapat dirasakan di mall yang berlokasi di sebelah barat Ibu Kota ini.

Central Park Ajak Rayakan Momen Natal dengan Tema 'The Art of Giving'

“Selama bulan Juli ini, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program belanja yang sayang sekali untuk dilewatkan. Program Summer Raffle menawarkan perjalanan liburan ke Disneyland Hongkong. Serta tak ketinggalan pula, ratusan tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall berpartisipasi memberikan penawaran dengan potongan harga hingga 70% pada program Summer Sale,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti menambahkan bahwa rangkaian acara ini akan dilengkapi dengan acara K-Food Fair yang menyajikan berbagai kuliner hingga penampilan budaya Korea yang akan membuat para pengunjung seakan-akan sedang berlibur di Korea. Semua program dan acara Summer Up ini akan menghibur dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall yang ingin mengisi momen bersuka cita hingga mencari berbagai perlengkapan kebutuhan.

Noel Season: Christmas Shopping Marathon Mid Day Sale di Central Park

SUMMER RAFFLE (6 – 28 Juli 2019)

Central Park dan Neo Soho Mall memberikan kesempatan bagi para pengunjungnya untuk menikmati paket perjalanan liburan yang eksklusif dengan harga yang spesial. Khusus untuk pemegang kartu 360 Club dan pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja minimal Rp500.000 dengan maksimal penggabungan 3 struk di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall akan mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Berbelanja Aman di Central Park, Begini Solusinya

Para pengunjung yang berbelanja di Central Park akan mendapatkan 1 kupon dan apabila berbelanja di Neo Soho Mall akan mendapatkan 3 kupon. Kupon ini bisa didapatkan dengan cara menukarkan struk belanja di Info Desk Neo Soho lantai GF Neo Soho Mall. Dengan kupon ini, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk yang akan dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho Mall dalam program Summer Raffle. 

Hadiah tersebut antara lain adalah 1 paket berlibur selama 6 hari 5 malam ke Disneyland Hong Kong, Macao & Shenzhen untuk 2 pax termasuk tiket pesawat dan akomodasi senilai Rp25.000.000, kini bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp3.999.000. Selain itu, terdapat 3 voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Sofitel Bali Nusa Dua Resort termasuk breakfast untuk masing-masing 2 pax senilai Rp10.000.00, namun dalam program Summer Raffle ini bisa didapatkan dengan harga Rp999.000.

SUMMER SALE (6 – 28 Juli 2019)

Berbagai tenant Central Park dan Neo Soho Mall berpartisipasi dalam program Summer Sale selama bulan Juli ini. Tawaran potongan harga hingga 70% akan hadir di beberapa tenant Central Park, seperti Sogo, Mango Man, Mothercare, Cotton On, Travel Xperience, dan Gc. Selain itu, terdapat penawaran lain di beberapa tenant Central Park yang memberikan program buy 1 get 1, seperti di Kay Collection dan Bridges Eyewear.

Tidak hanya di Central Park, tenant di Neo Soho Mall juga menawarkan potongan harga yang tak kalah menarik. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan item-item dari tenant Aldo yang memberikan potongan harga hingga 70%. Selain itu, Andrew, The Watch Co, dan Optik Melawai juga turut memberikan potongan harga hingga 40%.

K-FOOD FAIR (27 – 28 Juli 2019)

Dalam rangkaian Summer Up ini, Tribeca Park akan diramaikan oleh berbagai kuliner dan budaya Korea di tanggal 27–28 Juli 2019. Penampilan tradisi Korea, seperti Tae Kwon Do dan Tari Kipas khas Korea, dapat kamu saksikan untuk menikmati suasana Korea yang dilengkapi dengan photobooth serta mainan tradisi Korea.

Selain itu, akan ada penampilan spesial langsung dari orang Korea, yaitu Monster Action Crew dan A.C.E sebagai salah satu boyband Korea terkenal yang dilengkapi dengan aktivitas fan meeting. Penampilan dari artis Indonesia pun tidak ketinggalan karena pada tanggal 27 Juli 2019 akan hadir penampilan spesial dari GAC yang lagunya sudah tidak asing di telinga pecinta musik.

Bagi para pecinta kuliner, kamu bisa menikmati lebih dari 10 pilihan makanan dan restoran Korea di area Tribeca Park dalam acara K-Food Fair. Lebih menarik lagi, akan ada kuis bersama koki ternama dan kontes memasak makanan Korea bersama Duta Besar Korea, hingga kontes K-Pop cover dance dengan Korean Cultural Center. Tentunya, peserta bisa memenangkan hadiah untuk dibawa pulang di akhir periode rangkaian acara Summer Up tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya