Bulan Kemerdekaan, Central Park Hadirkan Beragam Kebudayaan Indonesia

Extraordinary Indonesia
Sumber :
  • Central Park - Neo Soho

Tepat pada bulan Agustus ini, dalam momen memperingati Hari Kemerdekaan, Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan beragam kemeriahan yang secara khusus dipersembahkan untuk para pengunjung setianya.

Central Park Ajak Rayakan Momen Natal dengan Tema 'The Art of Giving'

“Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu destinasi pusat perbelanjaan di Jakarta tentu akan ikut berperan serta dalam memeriahkan HUT RI yang ke-74 dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung bersama keluarga tercinta,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm. & Relations General Manager.

Berkolaborasi dengan Sepiring Indonesia, berbagai instalasi dan dekorasi dengan ornamen dari berbagai budaya di Indonesia akan menghiasi tiap sudut-sudut Central Park dan Neo Soho Mall. Tidak kalah menarik juga, akan dihidupkan dengan Indonesian Heritage Dance yang menyuguhkan beragam tarian tradisional Nusantara yang indah dan unik.

Noel Season: Christmas Shopping Marathon Mid Day Sale di Central Park

Selain dapat berfoto dengan dekorasi berbagai budaya Indonesia, para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall pun mendapatkan edukasi dengan persembahan berbagai tarian dari tiap budaya pada tiap akhir pekan.

EXTRAORDINARY INSTALLATION WITH SEPIRING INDONESIA (2 – 25 Agustus 2019)

Berbelanja Aman di Central Park, Begini Solusinya

Upaya turut melestarikan budaya bangsa merupakan tugas para kaum muda untuk mengisi kemerdekaan dan meneruskan perjuangan para pahlawan Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya bangsa yang beraneka ragam, pada perayaan kemerdekaan tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Extraordinary Installation With Sepiring Indonesia yang berlangsung pada 2–25 Agustus 2019 di sekitar area Central Park, Neo Soho, dan Ecoskywalk. 

Grapyak Jawa Timuran, Rancak Minang, Bugis Makanja, Tatau Dayak, dan Membosak Papua adalah beberapa budaya yang akan diangkat dan dijadikan instalasi yang tidak hanya dapat dijadikan spot foto, tetapi para pengunjung pun dapat bermain dan belajar lebih dalam adat tradisional Indonesia melalui pesan dan penjelasan di sekitar instalasi tersebut.

INDONESIA DANCE HERITAGE (10 – 25 Agustus 2019)

Beragam performance dan program menarik yang khusus diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan, salah satunya adalah Indonesia Dance Heritage yang akan menemani waktu bersantai dan berbelanja para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Rangkaian acara ini akan berisikan berbagai tarian tradisional khas Indonesia, seperti Tari Topeng Betawi, Tari Ngaremo, Tari Piring, Tari 4 Etnis Makassar, Tari Gong hingga Tarian Papua.

Para pengunjung dapat menikmati dan menyaksikan penampilan tersebut setiap akhir pekan dari tanggal 10 sampai dengan 25 Agustus 2019 pada jam 17.00 dan 19.00 WIB di Tribeca Park, Eco Skywalk, dan Neo Atrium.

INDANCENESIA (18 Agustus 2019)

Dalam kegiatan Indancenesia, Central Park dan Neo Soho Mall mengajak para kaum muda untuk mengapresiasi karya mereka dalam kompetisi seni tari yang berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2019 lalu di Eco Skywalk dan Neo Soho Mall.

Indancenesia merupakan kompetisi kompilasi antara tarian modern dengan tarian tradisional terpanjang yang dihadirkan untuk mengajak kaum muda untuk terus menjaga dan tidak melupakan kesenian budaya yang Indonesia miliki. Kompetisi Indancenesia terbagi ke dalam dua kategori, yaitu Group Dance Competition dan Dance Battle Competition. Kelompok terbaik berhasil membawa pulang hadiah total hingga Rp20.000.000.

Tak kalah menarik, dalam kegiatan ini, DJ Ableh juga dihadirkan untuk menambah semangat di tengah-tengah kemeriahan yang dirasakan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya